DetikHot

movie

Maia Estianty Jadi Ibu yang Terpisah dari Anak di 'Anak Hoki'

Jumat, 22 Feb 2019 08:09 WIB  ·   Veynindia Esaloni Pardede - detikHOT
Maia Estianty Jadi Ibu yang Terpisah dari Anak di Anak Hoki Foto: Veynindia Esaloni/ detikHOT
Jakarta - Bukan pertama kali Maia Estianty sesekali menjajal dunia film. Kali ini ia bermain dalam film 'Anak Hoki' yang bercerita tentang sosok Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok ketika remaja.

Dalam film ini, Maia berperan sebagai seorang penyanyi yang lama terpisah dari sang anak. Menurutnya, ini bukan sesuatu yang sulit dalam memerankan karakternya tersebut.

"Nggak susah sih, karena kan saya juga pernah pisah sama anak. Jadi itu tuh karakter di film itu nggak terlalu jauh dari aku," ujar Maia saat ditemui usai menonton film 'Anak Hoki' di XXI Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (21/2/2019) malam.



Tak hanya itu, Maia yang memerankan karakter Amora di film, mengatakan perannya ini tak jauh berbeda dengannya di kehidupan nyata.

"Aku tuh orangnya dingin kayak gini, bukan yang romantis banget. Sama anak juga sama, kayak gitu cool. Jadi karakternya nggak terlalu gimana. Sebenarnya aku dibebaskan untuk ya aku jadi diri sendiri aja kan," tambahnya.

Film 'Anak Hoki' bercerita tentang masa kecil Ahok (Kenny Austin) yang pindah dari Belitung ke Jakarta untuk kuliah. Pindah ke Jakarta membuat Ahok menghadapi banyak hal, dari cita-cita hingga kisah persahabatannya.

Ditemani oleh Bayu (Chris Laurent), Daniel (Lolox), dan Eva (Nadine Waworuntu), ia mulai menghadapi kerasnya hidup di Jakarta, namun tetap mau menolong orang lain.

Film garapan sutradara Ginanti Rona Tembang Sari ini menggandeng Kenny Austin, Chris Laurent, NAdine Waworuntu, Lolox, Maia Estianty, Tamara Geraldine, Tina Toon, Fero Walandouw, Edric Tjandra, dan beberapa pemain lainnya. 'Anak Hoki' tayang pada 21 Februari 2019.
(vep/nkn)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed