Kena Marah Andhika Pratama, Ussy Sulistiawaty Menyesal Main Film Horor

Hanif Hawari - detikHot
Rabu, 20 Feb 2019 20:07 WIB
Foto: Ussy Sulistiawaty (Reza/detikHOT)
Jakarta - Ussy Sulistiawaty sempat kena marah Andhika Pratama saat ingin bermain film horor 'Lukisan Ratu Kidul'. Sebagai suami, Andhika khawatir ada hal yang tak diinginkan terjadi pada istrinya.

Sebab, ia tahu benar Ussy adalah tipikal orang penakut. Namun Ussy tetap melakoni proses syuting, sampai akhirnya ia merasakan penyesalan.

"Dan benar aja itu yang aku takutin beneran terjadi, dari mulai. Ah pokoknya banyak deh kejadian di lokasi syuting, jadi setiap aku syuting Andhika, kan aku udah bilang, aku nginep di lokasi, jadi aku nggak pulang tiga hari terus pulang sebentar bawa segala macem bacaan lah," kata Ussy saat preskon trailer film 'Lukisan Ratu Kidul' di Metropole XXI, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (20/2).

"Ya pas si Anisa itu nangis-nangis bilang 'ada itu', sempet nyesel sih, aduh ini gimana karena itu hari pertama kejadiannya. Jadi sama asisten aku tidur di satu tempat, kalau lewat tempat itu ke toiletnya minta ditungguin, saking aku takutnya," sambungnya.

Dalam film yang disutradarai oleh Ginanti Rona, Ussy sulistiawaty berperan sebagai Astrid. Ia akan beradu akting dengan Teuku Zacky dan Wafda.

Film itu diproduksi oleh Dee Company dan Blue Water Film. Rencana 'Lukisan Ratu Kidul' akan tayang pada 4 April 2019 mendatang.


(hnh/nu2)