detikHot

movie

Cerita Pertama Kali Gal Gadot Dipilih Jadi Wonder Woman

Rabu, 20 Feb 2019 16:37 WIB Nugraha - detikHot
Foto: dok Twitter Foto: dok Twitter
Jakarta - DC Extended Universe telah melalui beberapa evolusi dalam beberapa tahun terakhir. Seperti kehadiran sosok Gal Gadot yang hingga kini masih dirindukan sebagai Wonder Woman.

Pemeran Diana Prince tersebut baru-baru ini berkicau di Twitter merayakan pertemuan pertamanya dengan Zack Snyder. Di dalamnya, ia berbagi foto pertama saat ditawari sebagai pahlawan super.

Gal Gadot memulai debut sebagai Wonder Woman di film Snyder 'Batman V Superman: Dawn of Justice' yang merupakan pertama kalinya karakter tersebut di bawah ke layar lebar. Sejak itu, Gadot mendapat giliran untuk tampil dalam film solo Wonder Woman.

"Empat tahun yang lalu, aku bosan dengan semua kata tidak dan penolakan, yang membuat saya ingin berhenti berakting," tulisnya.

"Tapi tentu saja alam semesta bekerja dengan cara yang misterius dan luar biasa dan saya menerima panggilan telepon bahwa saya mendapat bagian yang sangat istimewa. Zack Snyder memiliki visi yang kuat tentang siapa Wonder Woman seharusnya dan saya selamanya bersyukur karena dia memberi saya kesempatan untuk memainkan karakter ikonik ini," jelasnya.

Menurutnya, bekerja sebagai Wonder Woman merupakan pengalaman yang mengubah hidupnya. Karakter itu mewakili begitu banyak hal yang sebelumnya telah ia percayai.

"Dia melakukan hal yang benar, membantu orang lain berpegang teguh pada keyakinannya, dan dia termotivasi oleh kualitas yang paling indah: cinta. Ini adalah sesuatu yang kita semua butuhkan dan terinspirasi olehnya," ungkapnya.

Sementara saat ini, penggemar begitu menunggu kehadiran 'Wonder Woman 1984' yang merupakan film kedua solo Gal Gadot. Film yang mengambil latar era 80'an itu kembali disutradarai oleh Patty Jenkins dan dijadwalkan tayang pada 5 Juni 2020


(nu2/nkn)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com