ADVERTISEMENT

Lihat Taron Egerton Menjelma Sebagai Elton John di 'Rocketman'

Devy Octafiani - detikHot
Rabu, 20 Feb 2019 14:03 WIB
Foto: (imdb.)
Jakarta -

Dari 'Kingsman' juga 'Robin Hood', aktor Taron Egerton menerima peran baru di film biopic berjudul 'Rocketman'. Sang aktor memerankan sosok musisi Elton John dalam film tersebut.

Cuplikan penampilannya sebagai penyanyi sekaligus musisi dan pianis asal Inggris itu dirilis belum lama ini. Menampilkan Egerton yang dikisahkan adalah sosok Elton John sejak awal dirinya merintis karier di musik.

Film ini disutradarai oleh Dexter Fletcher yang sebelumnya merampungkan 'Bohemian Rhapsody' setelah ditinggal Bryan Singer di tengah produksi. Film ini menjadi proyek film musikal karya Fletcher.


Di cuplikan trailer 'Rocketman', Egerton tampil menyanyikan lagu hits milik Elton John 'Tiny Dancer'. Lagu tersebut merupakan salah satu lagu yang menjadi hits dinyanyikannya di tahun 1971.

"Elton berkata," Saya rasa saya tidak pernah mendengar ada yang menyanyikan lagu saya lebih baik daripada Taron, '"kata produser musik Giles Martin di salah satu cuplikan trailer menceritakan di belakang layar 'Rocketman'. Film ini dijadwalkan tayang 31 Mei 2019.

[Gambas:Youtube]

(doc/nkn)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT