detikHot

movie

Pepper Pots Tak Bakal Lama Lagi di Avengers, Kenapa?

Rabu, 20 Feb 2019 13:32 WIB Devy Octafiani - detikHot
Foto: Dok. Getty Images Foto: Dok. Getty Images
Jakarta - Gwyneth Paltrow memilih tak akan berlama-lama lagi bergabung dengan Marvel. Sebelumnya ia diketahui kerap muncul di seri 'Avengers'.

Lantas apa alasan pemeran Pepper Pots ini mundur dari Marvel Cinematic Universe?

"Aku rasa, aku sudah terlalu tua untuk memakai kostum (superhero) dan semua itu saat ini," ungkap Paltrow seperti dikutip Variety.


Selama ini perannya tak hanya sekadar sebagai sekretaris pribadi Tony Stark, sang ilmuwan kaya sekaligus filantropis itu. Dalam beberapa film, ia juga tampil sebagai jagoan dalam cerita.

Video: Gwyneth Paltrow Pensiun dari Marvel Cinematic Universe

[Gambas:Video 20detik]



Tak ada kontrak panjang dengan Marvel yang ia tanda tangani hingga saat ini. Akan tetapi, Paltrow berjanji dapat hadir kapanpun dibutuhkan bila ia dipanggil untuk ambil bagian.

"Saya merasa terhormat menjadi bagian dari sesuatu yang membuat orang sangat bersemangat," katanya. "Tentu saja, jika mereka berkata, 'Bisakah kamu kembali sehari?' Aku akan selalu ada jika mereka membutuhkanku," tuturnya.



Di 'Infinity War', sang aktris kehilangan Tony Stark yang terdampar di luar angkasa usai bertarung dengan Thanos sang Mad Titan. Ia disebut akan ambil bagian dalam 'Avengers: Endgame' mendatang.

Sebuah foto yang beredar, memperlihatkan dirinya mengenakan kostum Iron Man yang baru. Hal ini memunculkan spekulasi karakternya menjadi karakter sentral di seri 'Endgame' April 2019.
(doc/nkn)


Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed