DetikHot

movie

Chris Evans Gagal, Ini Alasan Cameron Pilih Sam Worthington di 'Avatar 2'

Selasa, 19 Feb 2019 13:15 WIB  ·   Tia Agnes - detikHOT
Chris Evans Gagal, Ini Alasan Cameron Pilih Sam Worthington di Avatar 2 Foto: ist/digitalspy
Jakarta - Film 'Avatar 2' segera rilis di bioskop pada 2020. Sang sutradara James Cameron mengungkap aktor Chris Evans hingga Chaning Tatum hampir saja berperan sebagai Jake Sully.

Cameron diketahui mengembangkan film 'Avatar' berdampingan dengan proyek kesayangan yang diadaptasi live-action dari manga 'Alita: Battle Angel'. Saat ini, ia juga tengah memproduksi 'Avatar 2 & 3'.

Bukan Chris Evans maupun Channing Tatum yang menjadi Jake Sully di sekuel tersebut, namun Sam Worthington. Dalam sebuah wawancara, Cameron mengungkap Worthington adalah salah satu dari tiga aktor yang berhasil mencapai bagian akhir casting.



"Chris Evans, Sam, dan Channing Tatum itu adalah pilihan saya. Saya sangat menyukai gaya Channing dan saya juga suka Chris. Mereka berdua hebat. Tapi Sam memiliki kualitas suara dan intensitas yang berbeda," ujar Cameron dilansir dari Empire, Selasa (19/2/2019).

Ketiga aktor melakukan casting yang sama kecuali pidato terakhir karakter Jake Sully yang diyakini Cameron, Sam pantas memerankannya. "Sam sudah siap. Dia benar-benar sudah siap menjadi Jake Sully," tukasnya.


(tia/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed