detikHot

movie

'Anak Hoki' Lebih Santai Dibanding 'A Man Called Ahok'

Senin, 18 Feb 2019 19:35 WIB Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Foto: Anak Hoki (Veynindia Esaloni Pardede) Foto: Anak Hoki (Veynindia Esaloni Pardede)
Jakarta - 'A Man Called Ahok' adalah film pertama yang mengisahkan Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok. Nah, sosok BTP kembali difilmkan dengan judul 'Anak Hoki'.

Kali ini sosok BTP dibintangi aktor muda Kenny Austin. Menurut Kenny, Ahok senang ada film tentang dirinya lagi. Hal itu dikatakannya dalam konferensi pers film 'Anak Hoki', Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (18/2/2019).

"Kita sempat visit Pak Ahok di Mako Brimob, sempat ngobrol sebentar. Ya di situ kita ngobrol intinya dia senang ada film tentang beliau," kata Kenny.


Meski ini bukan film pertama tentang Ahok, Kenny tak masalah. Namun dalam film ini, diakui Kenny akan lebih menyenangkan dan tak seserius 'A Man Called Ahok'.

"Kalau dibandingin sudah pasti, apalagi dengan tokoh yang sama kan. Cuma ya, kalau mau nonton isi ceritanya berbeda banget. Kalau sebelah, kemarin kan serius. Kalau kita lebih ke fun, jadi bisa enjoy. Terus ada Daniel juga bikin suasana jadi hidup. Kalau kemarin serius semua," ungkapnya.

Video: Ditanya soal Pernikahan Ahok, Sang Adik Ngaku Tak Diundang

[Gambas:Video 20detik]



Saat berjumpa langsung, Kenny langsung bisa menilai sosok BTP sebagai pribadi yang santai berbeda dengan ketika ia berada di dunia politik. Menurutnya BTP juga merupakan sosok yang ramah.

"Waktu saya ketemu, memang, Pak Ahok tuh suka bercanda, beda sama di televisi. Saya baru sadar kalau orang bilang, Ahok tuh suka bercanda, suka ngatain orang juga. Jadi sama semua orang ramah banget," tandasnya.


(mau/nu2)

Photo Gallery

screenshoot-movie

.
.

screenshoot-movie

.
.
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com