detikHot

movie

Jude Law Disebut Punya Karakter yang Lain di 'Captain Marvel', Siapa?

Senin, 18 Feb 2019 10:14 WIB Devy Octafiani - detikHot
Foto: (imdb.) Foto: (imdb.)
Jakarta -

Mar-Vell disebut sebagai karakter yang diperankan Jude Law dalam 'Captain Marvel'. Akan tetapi ada peran lain yang dilakoni sang aktor dalam film superhero Marvel yang terbaru itu.

Dari sebuah cerita dalam komik yang rilis terbaru, Law disebut-sebut memerankan Yon-Rogg musuh terbesar Captain Marvel.

Diwawancara Entertainment Weekly beberapa waktu lalu, Jude Law mengetahui banyak media yang mencatat perannya sebagai Mar-Vell dalam 'Captain Marvel'. Akan tetapi, ketika dikonfirmasi, Law tak langsung mengiyakan.


"Ya, sudah dikabarkan aku memerankan Mar-Vell, akan tetapi aku tak akan menolak ataupun mengkonfirmasi hal itu," katanya.

Spekulasi berkembang komandan Starforce Kree adalah Yon-Rogg. Rumor ini berkembang beberapa waktu hingga isu ini dibenarkan dengan merchandise resmi Marvel Legends milik Hasbro.


Dikutip ScreenRant, Yon-Rogg tampaknya menjadi salah satu komandan militer paling senior di Kree, bekerja dengan Intelejen Tertinggi dalam rencana paling rahasia. Starforce tampaknya menjadi proyek kesayangannya.

Di laman IMDB, karakter Yon-Rogg belum tercatat. Aktor di balik karakter ini juga belum terungkap. 'Captain Marvel' direncanakan tayang 8 Maret 2019, tentu jawaban pasti Yon-Rogg akan terungkap di sana.


Brie Larson Cerita soal Kostum yang Dikenakan di ''Captain Marvel'',Tonton Videonya:


(doc/tia)

Photo Gallery
FOKUS BERITA: Bertemu Captain Marvel!
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com