detikHot

Laporan dari Singapura

Stan Lee Bakal Muncul di 'Captain Marvel'?

Sabtu, 16 Feb 2019 10:36 WIB Niken Purnamasari - detikHot
Stan Lee Foto: Istimewa Stan Lee Foto: Istimewa
Jakarta - Legenda Marvel, Stan Lee kerap menjadi cameo dalam setiap film Marvel. Kini dirinya telah tiada. Namun akankah mungkin Stan Lee tetap dimunculkan dalam film superhero Marvel berikutnya, 'Captain Marvel'?

Soal kemungkinann itu disinggung Samuel L Jackson dalam jumpa pers di Singapura. Aktor berusia 70 tahun itu mengatakan bahwa Stan Lee mungkin akan selalu hadir dalam setiap film Marvel.

"Dia akan selalu kami rindukan. Begitupun dengan saya. Dia mungkin selalu ada di setiap film Marvel. Kamu akan terkejut. 'Aku kira dia sudah meninggal. Kapan mereka merekam ini?'," ujar Samuel, Sabtu (16/2/2019).




Lalu bagaimana cara Stan Lee akan dimunculkan dalam 'Captain Marvel' maupun film Marvel lainnya?

"Mereka (tim produksi) punya banyak cara yang mereka gunakan. Mereka bisa melakukan scan di manapun kami berada," ujar Samuel.

Perkataan Samuel itu ditanggapi oleh Brie Larson. Sang 'Captain Marvel' itu memberikan pernyataan yang justru semakin membuat para penggemar semakin penasaran.

"Ada ruangan yang berisi lebih dari 100 kamera. Alat itu seperti 3D scan ke tubuh kalian dan dapat menciptakan hologram," kata Brie.

Lalu tiba-tiba saja Samuel memotong ucapan Brie itu dan mengingatkannya.

"Aku pikir seharusnya mereka tidak mengetahui hal itu," kata Samuel sambil bercanda.


(nkn/dar)

Photo Gallery
FOKUS BERITA: Bertemu Captain Marvel!
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed