detikHot

movie

Penampakan The Flash Versi Asli di 'Justice League'

Jumat, 15 Feb 2019 15:42 WIB Ollivia Pratiwi - detikHot
Foto: - Foto: -
Jakarta - Sutradara 'Justice League'; Zack Snyder ungkapkan gambar baru dari The Flash (Ezra Miller). Gambar yang merupakan tes kostum pada potongan asli dari gambar milik sang sutradara tersebut memperlihatkan kostum yang berbeda.

Proses produksi 'Justice League' memang diketahui kacau. Terlebih saat Snyder meninggalkan proyek tersebut karena masalah pribadi. Teman dekatnya, Joss Whedon pun menggantikan posisi Snyder sebagai sutradara.

Hingga saat ini, penggemar meminta Warner Bros merilis 'Justice League' versi Snyder atau lebih dikenal dengan sebutan; Snyder Cut.


Nah, meskipun Warner Bros membantah rumor bahwa Snyder's Cut akan dilis, dalam ajang memperomosikan AFSP, badan pencegahan bunuh diri, Snyder justru merilis foto The Flash dari Snyder Cut. The Flash alias Barry Allen sendiri nampak menggunakan kostum yang berbeda, terutama pada kilatan simbol di dada the Flash.

Terdapat kemungkinan bahwa foto tersebut diambil dari rekaman terakhir Snyder sebelum 'Justice League' diambil alih oleh Whedon. Simbol pada dada the Flash dapat diubah secara digital ketika proses editing untuk mempertahankan kontinuitas film.



Snyder Cut sendiri merupakan aspek yang paling sering dibahas perihal film 'Justice League'. Jika Warner Bros atau Snyder merilis film tersebut maka tidak akan ada keraguan banyak penggemar yang tertatik untuk menontonnya.
(doc/doc)


Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com