detikHot

movie

Demi 'Foxtrot Six' Chicco Jerikho Panjangkan Rambut hingga Latihan Menembak

Kamis, 14 Feb 2019 10:25 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
Foto: Palevi S/detikFoto Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta - 'Foxtrot Six' menjadi film laga pertama bagi seorang aktor Chicco Jerikho di sepanjang karirnya.

Tentunya kesempatan ini tidak dilewatkan begitu saja oleh Chicco Jerikho. Dalam proses syuting film, Chicco mengaku banyak melakukan latihan menembak mengingat karakter seorang sniper dengan nama 'Spec' yang ia lakoni.

"Sebelumnya juga kita ada pelatihan (menembak) yang panjang, untuk 'Foxtrot Six' ini sendiri, saya meluangkan waktu selama setahun. Dari persiapan hingga syuting empat bulan, itu setahun," jawab Chicco saat ditemui di Plaza Indonesia, Rabu (13/2/2019).


Sebagai seorang 'Spec' yang memiliki sikap misterius serta kesan yang menakutkan, Chicco Jerikho harus memanjangkan rambut dan jenggotnya agar sesuai dengan karakternya.

"Manjangin rambut, jenggot, sampai booth camp itu setahunlah. Agar sesuai dengan karakter masing-masing," lanjut Chicco.

Memerankan karakter 'Spec' yang terjun lebih banyak pada adegan aksinya, tentunya membuat Chicco Jerikho berharap yang terbaik dengan film yang juga bekerjasama dengan Uwais Team.


Tonton juga: "Foxtrot Six", Pertarungan Sengit Mantan Marinir Menyelamatkan Negara

[Gambas:Video 20detik]



"Pada akhirnya nanti kita ingin film ini menjadi action terbaik, dengan adanya koreografi yang baik dari Uwai Team. Meminimalisir cidera, safety first," tutup Chicco.
(doc/doc)


Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com