detikHot

movie

'Foxtrot Six' Diklaim Habiskan Biaya Produksi Rp 70 Miliar

Rabu, 13 Feb 2019 21:15 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
Foto: Foxtrot Six Foto: Foxtrot Six
Jakarta - Mengangkat latar belakang keadaan negara dalam masa kesulitan pangan, 'Foxtrot Six' merupakan film laga yang telah menghabiskan miliaran rupiah untuk biaya produksinya.

Seperti yang diungkapkan Manoj Punjabi selaku produser film, untuk biaya produksi 'Foxtrot Six' ternyata mencapai 70 milliar rupiah.

"Budgetnya sangat tinggi. Total sampai 5 juta dolar, atau 70 miliar rupiah. Itu keberanian yang luar biasa," ungkap Manoj saat press converence film 'Foxtrot Six' di Plaza Indonesia, Rabu (13/2/2019).

Film laga yang dibintangi aktor terkenal seperti Oka Antara, Rio Dewanto, Chico Jericho, dan Mike Lewis juga merencanakan penayangannya di Amerika Serikat.

"Untuk di luar negeri kami tunggu dulu di sini gimana. Tapi sudah ada strategi untuk tayang di Amerika. Sudah ada beberapa perusahaan yang mau tayangin di sana," sahut Mario Kassar yang juga seorang produser dari film ini.

Film yang dikemas dengan adegan penuh laga ini juga menggunakan bahasa Inggris yang ternyata merupakan salah satu strategi untuk menembus dunia perfilman di luar negeri.

"Salah satu strateginya adalah film ini bahasanya Inggris. Supaya penonton luar negeri tertarik," lanjut Manoj.



Tonton juga: "Foxtrot Six", Pertarungan Sengit Mantan Marinir Menyelamatkan Negara

[Gambas:Video 20detik]


(doc/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com