DetikHot

movie

'Shazam!' Bawa Kisah Mencekam Tujuh Dosa Mematikan

Rabu, 13 Feb 2019 15:52 WIB  ·   Ollivia Pratiwi - detikHOT
Shazam! Bawa Kisah Mencekam Tujuh Dosa Mematikan Foto: Shazam! (imdb.)
Jakarta -

The Seven Deadly Sins, alias Tujuh Dosa Mematikan dikonfirmasi dapat porsi dalam film 'Shazam!'. Dibintangi oleh Zachary Levi sebagai pahlawan tituler dengan alter ego seorang bocah laki-laki bernama Billy Batson, 'Shazam!' akan jadi satu dari dua film DCEU yang akan dirilis tahun ini.

Berbicara kepada Screen Rant, sutradara David F. Sandberg ungkap akan menggunakan latar belakangnya di dunia film horor.

Horor bukan genre asing bagi Sandberg. Sandberg dikenal sukses membawa teror mencekam pada 'Lights Out' hingga 'Annbelle: Creation', spinoff 'The Conjuring'.


"Saya pikir, maksud saya jelas orang-orang telah membaca komiknya, mereka tahu bahwa Sins (dosa) akan terlibat dalam cerita," ujar Sandberg.

"Tetapi tanpa mengungkapkan secara pasti bagaimana mereka diintegrasikan ke dalam alur, saya pikir itu mungkin sedekat dengan apa yang James Wan lakukan pada Trench."

'Shazam!' Bawa Kisah Mencekam Tujuh Dosa MematikanFoto: Shazam! (imdb.)



Sanberg pun melanjutkan banyak kesenangan dan usaha yang digunakan untuk merancang Sins, yang merupakan personifikasi dari Seven Deadly Sins; Kesombongan, Iri Hati, Keserakahan, Kemarahan, Kemalasan, Kemalasan, Kerakusan, dan Nafsu.

Dalam komik, Sins terjebak dan dipenjarakan oleh Wizard, namun Sin sering melolong dari penjara tersebut untuk membuat kekacauan.


(doc/doc)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed