DetikHot

movie

Superman Bakal Jadi Cameo di 'Shazam'?

Rabu, 13 Feb 2019 14:49 WIB  ·   O - detikHOT
Superman Bakal Jadi Cameo di Shazam? Foto: Dok. Warner Bros
Jakarta -

Disutradarai oleh David F. Sandberg, 'Shazam!' akan jadi debut resmi Zachary Levi sebagai superhero tituler dengan alter ego; Billy Batson. Secara spesifik, 'Shazam!' tak banyak memberi rincian plot. Meskipun begitu, melihat trailer yang berbeda dari angsuran DCEU lainnya penggemar pun tidak sabar menyambut film tersebut.

Selain bertemu dengan Shazam, penggemar juga semangat untuk melihat kemungkinan cameo Superman dalam film tersebut. Sayangnya, kru dan staf yang terlibat malu-malu untuk mengungkap perihal cameo tersebut.



Ketika ditanyai mengenai hal tersebut, produser Peter Safran menghindarinya dengan berkata, "Ya, ketika DC membuat film ini saya pikir hal itu akan menjadi hebat." jelas Safran. "Kalian pasti akan melihatnya nanti. Kalian akan menyukainya!"

Superman Bakal Jadi Cameo di 'Shazam!'Foto: Shazam! (imdb.)



Berita tentang cameo Superman sebenarnya telah muncul tahun lalu. Hal tersebut sempat goyah karena negosiasi antara Henry Cavill dan Warner Bros gagal. Rumor baru pun muncul ketika penggemar berspekulasi bahwa Cavill telah syuting adegannya dalam 'Shazam!'. Tetapi rumor lainnya muncul, menyatakan bahwa cameo Superman yang dimaksud tidak diperankan oleh Cavill.

Nampaknya, untuk mengetahui hal tersebut penggemar harus sabar menunggu 'Shazam!' dirilis pada 5 April mendatang.


(doc/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed