DetikHot

movie

Shazam!' Pahlawan DC yang Lebih Kocak

Selasa, 12 Feb 2019 15:15 WIB  ·   Devy Octafiani - detikHOT
Shazam! Pahlawan DC yang Lebih Kocak Foto: imdb.
Jakarta -

DC bersiap merilis film superheronya yang lain tahun ini. Awal April 2019, ada 'Shazam!' yang akan dibawa studio ini ke layar lebar.

Trailer terbaru film tersebut telah dirilis. 'Shazam!' membawa penampilan aktor Zachary Levi sebagai superhero yang beda dari karakter superhero pria DC sebelumnya.

Trailer tersebut menampilkan sang pahlawan, Billy Batson, seorang bocah yang secara ajaib dan tak terduga bertemu seorang penyihir yang mengubahnya menjadi luar biasa. Hanya dengan menyebut 'Shazam!', ia seketika berubah menjadi dewasa sekaligus kuat secara bersamaan.

Bersama sobatnya di sekolah, Freddy Freeman, Billy Batson mengeksplor kemampuannya sebagai sang superhero. Termasuk menguji kemampuan seorang pria dewasa yang sudah boleh minum alkohol dan ternyata tak seenak itu.


"Aku bersumpah aku baru saja memuntahkan semuanya," ujar Billy sambil menenteng sekotak bir bersama Freddy.

Akan tetapi, tugasnya tak semudah itu. Billy Batson punya tanggung jawab besar untuk menyelamatkan banyak orang dan membasmi kejahatan.

'Shazam!' bakal membawa sejumlah villain yang ada dalam semesta DC. Mereka di antaranya Seven Deadly Enemies of Man yang dalam komiknya menjadi musuh bebuyutan 'Shazam!' sejak terbebas dari kotak Pandora.

'Shazam!' membawa penampilan Zachary Levi eks pejuang Asgardian di cerita Thor. Kematian karakternya di kisah sang Dewa Guntur itu membawanya menyeberang ke DC dan didapuk kini sebagai pemeran superhero 'Shazam!'. Film ini akan tayang di bioskop 5 April 2019.

[Gambas:Youtube]


(doc/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed