detikHot

movie

Seperti di 'Antologi Rasa', Refal Hady Pernah Alami Friendzone

Senin, 11 Feb 2019 16:21 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
Foto: Refal Hady (dok.pribadi) Foto: Refal Hady (dok.pribadi)
Jakarta - Tidak hanya berperan dalam film yang mengusung tema percintaan dalam persahabatan, Refal Hady ternyata pernah mengalami keadaan friendzone dalam kehidupannya.

"Sebenarnya gua nggak percaya banget sama namanya friendzone, maksudnya orang bisa aja ngomong kalo gua suka sama lu dan jadi sahabat gitu," ujar Refal saat ditemui di Gedung Trans TV, Senin (11/2).

"Tapi gua pernah kejebak jadi gua pernah suka sama satu cewek dan cewek itu kebetulan belum mau, atau mungkin karena gua masih muda dan lain-lain, dan dia agak lebih tua, jadi dia bilang udah kita sahabatan aja dulu, ngomongnya gitu. Ternyata pas dijalanin bener sahabat. Ya udah gua out. Daripada capek, nyiksa. Karena ini nyiksa banget," lanjut Refal.


Pengalamannya yang pernah terlibat dalam situasi friendzone tersebut membuat Refal juga merasakan hal yang sama pada karakternya sebagai Ruly di film 'Antologi Rasa'.

"Makanya gue meranin jadi Ruly pun bingung kiri dan bingung kanan," sahut Refal.

Tonton video: Pengalaman Para Pemain ''Antologi Rasa'' soal Cinta
[Gambas:Video 20detik]

Dalam mendalami karakter dan menemukan rasa yang ada pada film, Refal juga mengaku belajar dengan membaca novel Antologi Rasa karya Ika Natassa itu.


(doc/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com