DetikHot

movie

Menang BAFTA, Rami Malek Tak Ucap Terima Kasih pada Bryan Singer

Senin, 11 Feb 2019 13:37 WIB  ·   Ollivia Pratiwi - detikHOT
Menang BAFTA, Rami Malek Tak Ucap Terima Kasih pada Bryan Singer Foto: Rami Malek (Photo by Pascal Le Segretain/Getty Images)
Jakarta -

'Bohemian Rhapsody' merupakan salah satu film terlaris pada akhir tahun 2018 kemarin. Di balik kesuksesan film tersebut, ternyata film mengalami kendala karena sutradara Bryan Singer dipecat menjelang akhir produksi film tersebut.

Dalam acara bergengsi BAFTA Awards 2019, Rami Malek; pemeran Freddie Mercury berhasil menyabet penghargaan untuk kategori Aktor Terbaik.

Dalam pidatonya, Malek mengucapkan terima kasih kepada BAFTA, produser, pemeran, kru dan anggota Queen juga vokalis asli band tersebut; Freddie Mercury.

Namun, Malek tidak berterima kasih kepada sutradara Bryan Singer, aktor tersebut justru mengucapkan terima kasih kepada sutradara pengganti; Dexter Fletcher.



"Aku berterima kasih kepada Dexter Fletcher dan para bintang-bintangnya dan kru yang luar biasa. Seperti berkah bisa bekerja sama dengan mereka setiap hari selama syuting," ungkap Malek di atas panggung saat mengucapkan pidato.

Tonton video: Roma Film Terbaik, Ini Daftar Pemenang BAFTA 2019

[Gambas:Video 20detik]



Dalam kesempatan itu dirinya juga mengucapkan terima kasih pada member Queen lainnya di antaranya Brian May juga Roger Taylor.



Ketika memproduksi 'Bohemian Rhapsody', Singer dikabarkan sering tak muncul dilokasi syuting dengan alasan stress. Malek sendiri baru-baru ini mengungkapkan pengalamannya bekerja dengan Singer sebagai hal yang tidak menyenangkan.

Piala ini membawa Malek unggul dari aktor lain di nominasi tersebut. Di antaranya Christian Bale ('Vice') hingga Bradley Cooper ('Star is Born').

Menang BAFTA, Rami Malek Tak Ucap Terima Kasih pada Bryan Singer

(doc/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed