DetikHot

movie

Main Film dari Novel Terkenal, Jerome Kurnia Seperti Menang Undian

Senin, 11 Feb 2019 10:37 WIB  ·   Pingkan Anggraini - detikHOT
Main Film dari Novel Terkenal, Jerome Kurnia Seperti Menang Undian Foto: Jerome Kurnia (Pingkan/detikHOT)
Jakarta -

Menjadi bagian dari film yang paling banyak ditunggu masyarakat tentunya menjadikan pengalaman itak terlupakan bagi Jerome Kurnia.

Jerome yang sukses perankan tokoh 'Yugo' pada film 'Dilan 1991' dan tokoh 'Robert Suurhof' pada film 'Bumi Manusia' mengaku sangat tidak menyangka seperti telah memenangkan permainan lotre.

"Perasaannya susah dibikin kata-kata. Tapi kayak nggak nyangka aja. Nggak nyangka. Misalkan orang menang Lotre itu nggak nyangka kan. Kaget gitu," ujar Jerome pada detikHOT belum lama ini.


Jerome juga sangat bekerja keras dalam perannya. Membaca novel tersebut, melakukan research dan perbanyak latihan menjadi cara yang dipilih Jerome untuk sukses dalam perannya.

"Dapat 2 peran dari 2 best seller buku ini aku juga kerja keras. Aku baca bukunya, aku bedah ini, aku research, aku latihan. Dan aku coba kasih terbaik," lanjut Jerome.


Faktanya, dalam memerankan tokoh dalam film 'Dilan 1991' Jerome banyak belajar dari novel Dilan 1991 dan ia juga mengaku sangat menyukai novel karangan Pidi Baiq tersebut.

"Suka. Ini serius. Aku kalo baca novel aku emang suka baca buku. Baca itu aku cepat. Aku penasaran. Abis ini apasih. Kok lucu sih. Apalagi di benak ada casting buat Yugo. Akutuh kayak lebih seru lagi," tutup Jerome.


(doc/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed