detikHot

movie

Film Pilihan Pekan Ini

Jumat, 08 Feb 2019 16:54 WIB Devy Octafiani - detikHot
Foto: Dok. Twentieth Century Fox
Jakarta -

James Cameron mewujudkan keinginan lamanya membawa kisah manga 'Alita Battle Angel' ke layar lebar. Ambisi lama sebelum 'Avatar' itu tayang di pekan pertama Februari ini.

Layar lebar pekan ini juga diramaikan dengan kehadiran sekuel 'The Lego Movie 2' di bioskop. Dari Tanah Air, drama-komedi antara Boy William dan Gisel dalam 'Laundry Show' juga dapat menjadi pilihan untuk disaksikan.

Berikut daftar film-film yang rilis pekan ini:

The Lego Movie 2

[Gambas:Youtube]


Jenis Film: Animation, Action, Adventure
Produser: Roy Lee, Dan Lin, Phil Lord, Christopher Miller
Sutradara: Mike Mitchell
Penulis: Phil Lord, Christopher Miller, Matt Fogel
Produksi: Warner Bros. Pictures
Casts: Chris Pratt, Elizabeth Banks, Will Arnett, Tiffany Haddish

Sukses dengan 'Lego The Movie' pertama, Warner Bros kini merilis sekuelnya 'The Lego Movie 2'. Film ini diambil lima tahun setelah peristiwa di film pertamanya. LEGO Duplo menyerbu Bricksburg yang dipimpin oleh Ratu Watevra Wa'Nabi (Tiffany Haddish) dan anteknya yang bernama Jenderal Mayhem (Stephanie Beatriz). Emmet (Chris Pratt), Lucy (Elizabeth Banks), Batman (Will Arnett) , Metalbeard (Nick Offerman), Benny (Charlie Day), dan Unikitty (Alison Brie) harus melakukan perjalanan ke galaksi terjauh rumah untuk menghentikannya.


The Knight of Shadows: Betweeen Yin and Yang

[Gambas:Youtube]

Jenis Film: Action, Fantasy
Produser: Kiefer Liu
Sutradara: Vash Yan
Penulis: Boham Liu, Jian Wen
Produksi: Sparkle Roll Media, iQIYI Motion Pictures
Casts: Jackie Chan, Elaine Zhong, Ethan Juan, Austin Lin

Jackie Chan memerankan seorang pemburu setan yang terkenal. Film bergenre fantasi ini membawa petualangan Pu Songling (Jackie Chan) mencari keberadaan sesosok iblis yang menyeberang memasuki dunia manusia.


Laundry Show

[Gambas:Youtube]


Jenis Film: Drama
Produser: Raam Punjabi
Sutradara: Rizki Balki
Penulis: Upi Avianto
Produksi: MVP Pictures
Casts: Boy William, Gisella Anastasia, Tissa Biani, Erick Estrada

Uki (Boy William) memutuskan keluar dari pekerjaannya karena merasa kariernya yang biasa-biasa saja. Dengan tabungan yang dimilikinya ia memutuskan membuka usaha laundry untuk melanjutkan hidup.

Akan tetapi membuka usaha nyatanya tak semudah yang ia kira. Tak hanya menghadapi karyawannya yang memiliki tingkah segala rupa, Uki juga harus berhadapan dengan persaingan bisnis yang muncul di depan mata. Dan persaingan itu datang dari seorang perempuan bernama Agustina (Gisel). Antara bisnis dan perasaaan, Uki terjebak untuk melanjutkan usaha atau meladeni rasa cinta pada Agustina.


Alita Battle Angel

[Gambas:Youtube]



Jenis Film : Action, Adventure, Romance
Produser : James Cameron, Jon Landau
Sutradara : Robert Rodriguez
Penulis : James Cameron, Laeta Kalogridis
Produksi : 20th Century Fox

James Cameron mewujudkan impian lamanya untuk menghidupkan kisah manga 'Alita Battle Angel'. Film ini membawa kisah seorang cyborg perempuan bernama Alita yang tersadar dan seakan hadir di dunia baru karena masa lalunya yang sirna.

Sebuah peristiwa yang terjadi di Iron City membuat Alita sedikit demi sedikit teringat masa lampau tentang siapa dirinya. Film ini dibintangi Christoph Waltz, Mahershala Ali, Rosa Salazar juga Jennifer Connelly.


(doc/nkn)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com