DetikHot

movie

Peran di 'Black Panther' Buat Michael B Jordan Jalani Terapi

Jumat, 08 Feb 2019 11:02 WIB  ·   Devy Octafiani - detikHOT
Peran di Black Panther Buat Michael B Jordan Jalani Terapi Foto: Black Panther (imdb)
Jakarta -

Michael B Jordan menjadi musuh King T'Challa dalam cerita 'Black Panther'. Perannya sebagai Erik Killmonger yang merasa terbuang dari keluarga dan bangsanya di Wakanda itu diungkapkan Jordan menguras emosi.

Peran itu pula mempengaruhi dirinya di kehidupan nyata. Lepas film tersebut rampung, Jordan mengungkapkan ia harus menjalani terapi setelah peran tersebut mengisolasi dirinya.

"Saya pergi ke terapi, saya mulai berbicara dengan orang-orang, perlahan saya membuka diri," ungkapnya seperti dikutip Digital Spy.


Selama memerankan Killmonger, Jordan tak banyak berinteraksi dengan siapapun. Ia mendalami karakter tersebut yang sejak kecil terasingkan dan ketika dewasa tumbuh menjadi pria yang keras hati dan memiliki sifat egois.

"Aku menghabiskan banyak waktu sendirian. Kupikir Erik (Killmonger), di masa kanak-kanaknya tumbuh sendirian. Dia tidak punya banyak orang yang bisa dia ajak bicara tentang tempat bernama Wakanda," tutur Jordan.


Erik Killmonger dikisahkan menyimpan kekecewaan pada Wakanda. Sebuah peristiwa membawanya pulang ke negara tempat dirinya berasal dan mencoba merebut takhta.

Film ini meraup pendapatan hingga $1,3 miliar dolar dari penayangannya di seluruh dunia. 'Black Panther' juga kini masuk dalam jajaran nominasi Oscar tahun ini.


(doc/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed