Wolverine Bersiap Kembali untuk Marvel

Devy Octafiani - detikHot
Rabu, 06 Feb 2019 12:41 WIB
Foto: Daily Mail
Jakarta -

Akuisisi Disney pada Fox membawa beberapa karakter komik kembali pada Marvel. Sebelumnya beberapa di antaranya berada di bawah kendali Fox.

Salah satunya yang dipastikan kembali adalah Wolverine. Karakter yang sebelumnya 'dihidupkan' oleh Hugh Jackman itu kini bersiap untuk bergabung dengan Marvel Cinematic Universe.

MCU dilaporkan telah memiliki rencana untuk Wolverine. Dikutip Slash Film, sudah ada pembicaraan bagaimana membawa karakter ini masuk ke dalam semesta MCU.


Fox bersama Marvel tengah mencari pemeran Wolverine untuk proyek film ke depan.

"Sudah cukup sampai di titik Hugh Jackman. Sebelumnya ia mengubah tubuhnya menjadi lebih berotot untuk karakter ini, dia rutin latihan dan makan protein setiap dua jam sekali. Ada masanya tubuh tak mudah untuk merespons pembentukan semacam itu, itu pula yang aku rasa menjadi alasan Jackman menyudahi peran ini," ungkap Lauren Shuler Donner, produser film-film 'X-Men' sejak 2000 silam.

Belum diketahui bagaimana Wolverine akan dikembangkan ke dalam film. Shuler mengatakan kini semua berada di tangan Marvel.

"Kami menyerahkan semuanya secara penuh kepada Disney. Marvel sendiri memiliki banyak cerita untuk terus ditindaklanjuti. Harus ada kebaruan dari yang sudah pernah ada sebelumnya," tukas Shuler.

(doc/tia)