Chris Evans hingga Brie Larson Didapuk sebagai Presenter Oscar 2019

Devy Octafiani - detikHot
Selasa, 05 Feb 2019 17:09 WIB
Foto: Frazer Harrison/Getty Images
Jakarta -

Sederetan bintang didapuk Academy Awards untuk menjadi presenter di malam penganugerahan piala Oscar mendatang. Bintang-bintang tersebut di antaranya Chris Evans pemeran film 'Crazy Rich Asians' Constance Wu juga Awkwafina.

Variety melaporkan, nama lain yang juga digandeng Oscar untuk menjadi presenter yakni Brie Larson. Sebelumnya Brie Larson berada di panggung Oscar 2016 lalu.

Kala itu ia memenangkan aktris terbaik untuk perannya dalam 'Room'.


Selain Evans dan Brie Larson, Tessa Thompson juga menambah daftar wajah populer dari Marvel Cinematic Universe yang akan tampil sebagai presenter.

Bintang lain yang juga didapuk naik ke atas panggung membawakan Oscar di antaranya Daniel Craig, Charlize Theron hingga Jennifer Lopez.

Ajang Oscar akan dihelat 25 Februari di Los Angeles, Amerika Serikat. Mundurnya komedian Kevin Hart sebagai host, membuat Academy Awards menetapkan cara lain untuk menyelenggarakan penghargaan ini.


Di antaranya Oscar akan menampilkan pertunjukan musik dari lima nominasi di kategori Best Original Song. Bradley Cooper dan Lady Gaga akan kembali menampilkan kemesraan mereka dari film 'Star is Born' yang mereka bintangi.

(doc/srs)