detikHot

movie

Aksi The Rock dan Jason Statham di Trailer 'Hobbs & Shaw'

Sabtu, 02 Feb 2019 10:00 WIB Devy Octaviany - detikHot
Foto: Dok. Instagram/hhgarcia41 Foto: Dok. Instagram/hhgarcia41
Jakarta - Film selanjutnya dari kisah para pebalap jalanan, 'Fast and Furious' telah hadir. Merupakan spinoff berjudul 'Hobbs & Shaw', trailer perdana film ini telah dirilis.

Sudah disebut-sebut film ini membawa pertemuan bagi polisi dan eks target penjahatnya yang akhirnya bekerja sama. Mantan agen keamanan Amerika Luke Hobbs harus bekerja sama dengan anggota MI6, Deckard Shaw sang musuh bebuyutan.

Keduanya menjadi satu tim dalam misi menyelamatkan dunia dari penjahat kelas atas yang diperankan Idris Elba.

Elba bukan musuh sembarangan. Ia mengaku dirinya tak terkalahkan. "Aku adalah masa depan bumi. Diriku merupakan sebuah gebrakan pada sistem dunia. Dan aku adalah sebuah perubahan besar, seorang manusia super, anti peluru," kata Elba yang berperan sebagai seorang teroris kali ini.

Seperti cerita di 'Fast and Furious', cuplikan trailer menampilkan 'Hobbs & Shaw' yang juga menampilkan aksi kebut-kebutan dan kejar-kejaran. Film ini mengikuti kisah 'The Fate of the Furious' di mana seorang wanita misterius menggiring Toretto ke dunia teroris yang membuatnya berkhianat pada sahabat-sahabatnya.

'Hobbs & Shaw' dijadwalkan rilis 2 Agustus mendatang. Film ini turut membawa penampilan aktris cantik Vanessa Kirby beraksi dalam cerita.

[Gambas:Youtube]



Aksi The Rock dan Jason Statham di Trailer 'Hobbs & Shaw'




(doc/nkn)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com