Film Pilihan Akhir Pekan

Ollivia Pratiwi - detikHot
Jumat, 01 Feb 2019 17:19 WIB
Foto: (imdb.)
Jakarta -

2019 telah sebulan berlalu, film-film dari berbagai genre pun bergantian menghiasi bioskop Tanah Air. Minggu ini film-film baru kembali rilis dan siap jadi pilihanmu untuk menghabiskan akhir pekan.

Mulai dari genre komedi, aksi drama hingga thriller bisa kamu pilih untuk menghabiskan waktu bersama teman atau keluarga. Nah, berikut ini adalah 4 film pilihan akhir pekan.

'The Mule'

[Gambas:Youtube]


Jenis Film : Crime, Drama, Thriller
Produser : Bradley Thomas, Tim Moore, Clint Eastwood, Dan Friedkin, Kristina Rivera, Jessica Meier
Sutradara : Clint Eastwood
Penulis : Nick Schenk
Produksi : Warner Bros. Pictures


Disutradarai dan diperankan oleh aktor senior; Clint Eastwood, 'The Mule' berkisah tentang Earl Stone, seorang ahli hortikultura dan veteran perang usia 90 tahun. Sepanjang hidupnya Earl mencurahkan waktu untuk bisnisnya dan mencampakkan keluarganya.

Ketika Earl berjuang memperbaiki kesalahan tersebut, Earl justru terjebak menjadi kurir kartel narkoba Meksiko.

'Serenity'

[Gambas:Youtube]

Jenis Film : Neo-noir thriller

Produser : Greg Shapiro, Guy Heeley, Steven Knight
Sutradara : Steven Knight
Penulis : Steven Knight
Produksi : Elevation Pictures


Baker Dill, seorang kapten kapal penangkap ikan, menjalani hidup penuh ketenangan di daerah tropis yang disebut pulai Piymouth.

Namun, ketika mantan istrinya; Karen, datang dan meminta bantuan, masa lalu misterius sang kapten kembali menghantuinya. Kehadiran Karen justru menjerat hidupnya pada kenyataan baru yang ganjil.

'Terlalu Tampan'

[Gambas:Youtube]

Jenis Film : Drama, Comedy
Produser : Nurita Anandia
Sutradara : Sabrina Rochelle Kalangie
Penulis : Sabrina Rochelle Kalangie, Nurita Anandia
Produksi : Visinema Pictures


Witing Tresno Jalaran Soko Kulinoalias Kulin, seorang remaja laki-laki yang menghabiskan seluruh hidupnya didalam rumah karena lahir terlalu tampan. Hal tersebut membuat orang tua Kulin khawatir sehingga menyusun rencana agar Kulin mau menghabiskan tahun terakhir masa SMA-nya di sekolah khusus pria.

Akibatnya, ketampanan Kulin terekspos ke dunia luar menyebabkan hari-hari Kulin berjalan tidak biasa. Namun, ditengah semua itu, Kulin bertemu Kibo dan Rene, dua orang yang membuat Kulin percaya bahwa masih ada orang yang melihat dirinya apa adanya.

'PSP: Gaya Mahasiswa'

[Gambas:Youtube]


Jenis Film : Drama, Comedy
Produser : Ody Mulya Hidayat
Sutradara : Hilman Mutasi
Penulis : Hilman Mutasi
Produksi : MAX Pictures


Monos, Rojali, Ade, Andra, Adit, Didin, James dan Omen alias PSP adalah sekelompok mahasiswa gokil, jahil namun senang bermusik. Mereka kompak dalam segala hal namun tidak untuk soal percintaan. Mereka justru bikin taruhan yang awalnya untuk aksi seru-seruan.

Namun, delapan sejoli tersebut justru kena sanksi dan terjebak dalam kasus pembegalan kampus. Kasus tersebut terus berkembang hingga menjadi hoax disana-sini. PSP pun memutuskan untuk melakukan penyelidikan terhadap kasus tersebut.

(ken/ken)