detikHot

movie

Rami Malek Raih Penghargaan Best Actor di SAG Awards

Senin, 28 Jan 2019 15:17 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
Foto: Getty Images
Jakarta - Tahun 2019 tampaknya menjadi tahunnya Rami Malek. Setelah menyabet piala Aktor Terbaik Golden Globe, kali ini sang aktor mendapatkan penghargaan yang sama di ajang SAG Awards 2019.

Diumumkan akhir pekan lalu, Rami Malek naik ke atas panggung untuk menerima penghargaan Outstanding Performance by Male Actor in a Leading Role in a Motion Picture. Berbicara di atas panggung, sang aktor menceritakan 'kekuatan' baru yang ia dapatkan setelah berperan sebagai vokalis Queen, Freddie Mercury.

"Aku berterima kasih pada Queen dan Freddie Mercury. Aku mendapatkan kekuatan baru darinya untuk bisa terus melangkah maju dan menjalani hidup dengan baik, menjadi sosok yang kau inginkan, dan meraih semua hal yang kau inginkan," ungkap Rami.

Simak Juga 'Rami Malek Menang, Ini Daftar Lengkap Pemenang SAG Awards 2019':

[Gambas:Video 20detik]


"Aku merasakan semuanya, dan menurutku Freddie membuat kita merasakan hal-hal semacam itu. Jadi penghargaan ini untuknya. Terima kasih," pungkasnya.

Rami Malek sukes mengalahkan empat aktor lainnya di kategori yang sama, yaitu Christian Bale 'Vice', Bradley Cooper 'A Star is Born', Viggo Mortensen, 'Green Book', dan John David Washinton 'BlacKkKlansman'.




(dal/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com