detikHot

movie

Film Pilihan Akhir Pekan

Jumat, 25 Jan 2019 16:12 WIB Ollivia Pratiwi - detikHot
Film Pilihan Akhir Pekan Foto: (dok.Screenplay) Film Pilihan Akhir Pekan Foto: (dok.Screenplay)
Jakarta - Film pilihan akhir pekan ini kembali diramaikan oleh film-film Hollywood maupun film Tanah Air. Mulai dari film aksi anak-anak hingga drama komedi garapan sutradara Ody C Harahap. Nah, berikut ini adalah 4 film pilihan akhir pekan yang bisa jadi pilihanmu untuk menghabiskan waktu bersama keluarga atau teman.

'The Kid Who Would Be King'

Jenis Film : Adventure, Fantasy
Produser : Nira Park, Eric Fellner, Tim Bevan
Sutradara : Joe Cornish
Penulis : Joe Cornish
Produksi : 20th Century Fox

[Gambas:Youtube]



Alex, seorang anak laki-laki sederhana terjebak dalam petualangan anatara sihir zaman dulu dan dunia modern ketika dia tidak sengaja menemukan Pedang Ajaib yang tertancap di batu.

Dibantu oleh penyihir legendaris, Merlin, Alex harus menyatukan teman-teman sekaligus musuhnya di sekolah untuk masuk dalam barisan ksatria. Alex harus memimpin pasukan tersebut untuk melawan Morgana, seorang penyihir jahat.

'Instant Family'

Jenis Film : Comedy, Drama
Produser : Mark Wahlberg, Marc Evans, John Morris, Sean Anders, Stephen Levinson
Sutradara : Sean Anders
Penulis : Sean Anders, John Morris
Produksi : Paramount Pictures


[Gambas:Youtube]


Pete dan Ellie adalah sepasang suami-istri yang ingin memiliki keluarga lengkap. Mereka pun memutuskan untuk mengadopsi satu anak bernama Lizzy. Namun, Lizzy yang memiliki 2 saudara kandung; Juan dan Lita membuat Pete dan Ellie memutuskan untuk mengadopsi ketiganya.

Kehidupan Pete dan Ellie yang tenang pun menjadi penuh warna karena harus menghadapi tiga anak dengan karakter yang berbeda.

'Orang Kaya Baru'

Jenis Film : Drama, Comedy
Produser : Sukhdev Singh, Wicky V Olindo
Sutradara : Ody C Harahap
Penulis : Joko Anwar
Produksi : Screenplay Films, Legacy Pictures

[Gambas:Youtube]



Kakak beradik; Tika dan Dodi sudah terbiasa hidup pas-pasan. Mereka terlatih untuk mendapatkan sesuatu dengan susah payah dan mensyukuri apa yang mereka miliki walaupun serba kekurangan.

Namun, suatu hari terungkap bahwa ayah Tika dan Dodi sebenarnya orang kaya yang pura-pura miskin. Seketika kehidupan keluarga tersebut berbalik 180 derajat dan mereka pun dihadapkan dengan pertanyaan apakah uang memang sumber kebahagiaan atau bukan.

'Matt & Mou'

Jenis Film : Drama
Produser : Manoj Punjabi
Sutradara : Monty Tiwa
Penulis : Alim Sudio
Produksi : MD Pictures

[Gambas:Youtube]


Meskipun memiliki sifat yang bertolak belakang, Matt dan Mou adalah sahabat sejak kecil. Matt merupakan sosok yang overprotektif , termasuk dalam urusan percintaan Mou. Ketika Mou dekat dengan Reza, Matt pun mengajukan syarat yang berat dan harus dipenuhi oleh Reza.

Agar Matt tidak mengganggu Reza, Mou pun menjodohkan Matt dengan Retha. Suatu saat, Mou merasakan keanehan kisah cintanya. Terutama ketika terjadi perubahan dalam diri Reza.




(ken/ken)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com