Matt & Mou' di Mata Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier

Veynindia Esaloni Pardede - detikHot
Sabtu, 19 Jan 2019 09:38 WIB
Foto: Nugraha Rodiana/detikHOT
Jakarta - Menjadi sepasang kekasih di dunia nyata, Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier pun menjadi sepasang sahabat dalam film terbaru mereka berjudul 'Matt & Mou'.

Meski pada awalnya sempat ragu karena bermain film dengan kekasih, keduanya pun berhasil bermain film produksi MD Pictures ini secara profesional.

Film ini menceritakan tentang sepasang sahabat bernama Matt (Maxime) dan Mou (Prilly Latuconsina) yang memiliki sifat yang jauh berbeda. Matt pun selalu menjaga Mou, terutama tentang pasangan Mou.



Reza (Irsyadillah), cowok yang mendekati Mou, diberikan syarat oleh Matt apakah Reza layak menjadi kekasih Mou. Mou pun akhirnya menjodohkan MAtt dengan sepupu Reza bernama Retha (Josephine Firmstone) agar Matt memiliki kesibukan selain mengurus dirinya.

Namun, Mou merasa ada yang berubah dari Reza. Ia juga merasa ada yang dilakukan Matt tanpa sepengetahuan dirinya.

Bagi Maxime, karakter Prilly dengan Mou cukup jauh berbeda. Sifat Prilly jauh lebih pendiam dari Mou yang manja. Begitu juga dirinya yang berperan sebagai Matt.

Tonton video: Akting Bareng, Prilly Susah Bedakan Antara Maxime dan Matt?

[Gambas:Video 20detik]



"Prilly lebih diam lebih kalem. Kalau Mou cerewet dan aslinya cerewet juga. Dia lebih manja daripada aslinya. Kalau Matt lebih wise dari aku di saat 17 tahun. Aku masih main-main," ujar Maxime saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (18/1) malam.

"Kalau Mou hatinya sangat lembut sekali, aku tidak," pungkas Prilly.

Film garapan sutradara Monty Tiwa ini akan tayang pada tanggal 24 Januari 2019 dengan menggandeng Prilly Latuconsina, Maxime Bouttier, Unique Pricilla, Karina Suwandi, Irsyadillah, Josephine Firmstone, Marthino Lio, dan beberapa pemain lainnya.




Matt & Mou' di Mata Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier


(vep/kmb)