detikHot

movie

'Dreadout' Tembus 800 Ribu Penonton, Produser Ingin Bikin Universe

Kamis, 17 Jan 2019 22:00 WIB Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Foto: (dok.DreadOut Movie)
Jakarta - Sejak penayangan film horor 'Dreadout' hingga pada 3 Januari hingga kini Kamis (17/1/2018) tembus 800 ribu penonton. Marsha Aruan salah satu pemainnya pun ikut senang, apalagi film horornya kali ini terbilang yang paling tinggi ketimbang yang lain.

"Seneng banget karena memang dari kemarin aku ada beberapa film horor, ini horornya beda dan masyarakat suka dengan horor seperti ini jadi aku ikut senang apalagi ini adalah kerja keras dari semuanya. Selama aku main film ini secapek itu shootingnya, selama dua bulan. Lelah banget tapi seneng banget dengan hasilnya," ungkap Marha Aruan di media gathering 'Dreadout', Epicentrum, Jakarta Selatan, Kamis (17/1/2019).

Sementara itu menurut sang produser, Wida Handoyo dengan raihan 800 ribu penonton timnya masih berjuang demi 1 juta penonton. Apalagi ia berpendapat bahwa film yang adaptasi dari game memiliki potensi besar di Indonesia.

"Dengan raihan 800ribu penonton, kita masih berjuang untuk satu juta penonton. Artinya film yang diangkat dari game itu punya potensi besar diterima masyarakat Indonesia. Jadi makin semangat lagi game lain supaya bisa diangkat ke layar lebar. Dengan angka yang sekarang menunjukkan bahwa market ada dari masyarakat Indonesia dan potensinya besar sekali dari industri game dan film bergabung," beber Wida dalam kesempatan yang sama.

Sementara itu mengangkat game ke layar lebar bagi Wida termasuk hal yang susah. Tapi tak menyerah dengan itu, bahkan ia ada niatan untuk menggarap sekuel sampai universe dari 'Dreadout' sendiri.

"Angkat game ke film nggak gampang. Lebih challenging daripada mengangkat novel ke dalam film. Pengennya sih kita pengen bikin ada sekuel, prekuel. Kita mau bikin Dreadout Universe," tukasnya.


(fbr/dal)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com