Tatjana Saphira Sampai Minta Adegan Action di 'Hit n Run'

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Kamis, 17 Jan 2019 15:32 WIB
Foto: (Palevi/detikhot)
Jakarta -

Tatjana Saphira tak mau hanya menerima adegan biasa-biasa saja saat terlibat dalam 'Hit n Run'. Meski berperan sebagai seorang penyanyi di film ini, ia mengaku meminta adegan action untuk ia tampilkan di depan kamera.

Diakui Tatjana melakoni adegan action bukan hal yang mudah.

"Sempet shock tapi karena aku seneng aku juga inget yang minta untuk yang minta adegan action aku ya, jadi aku kaya oke aku harus memberikan seluruh energi aku untuk ini jadinya kalau latihan nggak dirasain sakitnya justru aku malah seneng setiap hari merasa mempelajari hal yang baru," ungkap Tatjana.


Meski sudah sering melakukan latihan fisik, akan tetapi melakukan adegan action diungkapkan sulit oleh sang aktris.


Tonton video: Tatjana Saphira Ingin Keluar dari Zona Nyaman di 2019

[Gambas:Video 20detik]



"Emang aku latihan film action jadi meskipun aku sering olahraga dalam kesaharian aku nge-gym latihan fisik, ternyata latiHan action buat fisik tuh susah," bebernya.

Oleh sang sutradara Ody C Harahap, Tatjana dipercaya berperan sebagai penyanyi bernama Meisha.



"Untuk film ini lumayan menantang, karena ada dua lagu dengan genre yang sedikit berbeda yang harus aku bawakan dan selain nyanyi juga maksudnya aku nggak punya background sama sekali dalam melakukan stage perform sementara di film ini ada satu adegan di mana karakter aku ceritanya lagi manggung membawakan si lagu ini jadi harus melakukan banyak latihan," kisah Tatjana.

(doc/doc)