detikHot

movie

Dua Narasi di Satu Film DIsebut Bakal Bikin 'Glass' Sukses di Pasaran

Kamis, 17 Jan 2019 07:15 WIB Nugraha - detikHot
Dua Narasi di Satu Film DIsebut Bakal Bikin 'Glass' Sukses di Pasaran Foto: (imdb.)
Jakarta - 'Glass' mengawali dengan kurang mengesankan. Tapi sepertinya, trilogi Unbreakable itu akan punya akhir pekan pembukaan yang solid di box office.

'Glass' disebut bisa menghasilkan lebih dari US$ 120 juta di akhir pekan ini. Film karya M Night Shyamalan itu tentu saja meraih hasil jauh lebih besar ketimbang film pendahulunya dari waralaba itu.

Film ini memulai debutnya dengan nilai 41 persen pada Rotten Tomatoes, dengan Critics Consensus mengatakan film tersebut lebih baik.



Walaupun itu memang bagian dari trilogi, Shyamalan mengaku ingin mengambil pendekatan yang sama dengan apa yang dilakukannya di 'Split'. Ia ingin menjadikan film itu berdiri sendiri tanpa harus bergantung pada dua film sebelumnya.

"Saya berkata kepada Disney dan Universal, berpura-pura tidak ada film sebelumnya dan saya datang dengan keinginan membuat film tentang rumah sakit yang merawat orang-orang yang percaya bahwa mereka adalah pahlawan super dan tiga dari pasien mereka melarikan diri," jelas Shyamalan dilansir comicbook.

Film tersebut dibintangi Bruce Willis, Samuel Jackson, James McAvoy dan Sarah Paulson. Shyamalan mengaku menyatukan dua narasi dari tulisan aslinya.

(nu2/ken)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com