DetikHot

movie

Masih Ada 2 Film 'Mission Impossible' Lagi!

Rabu, 16 Jan 2019 15:17 WIB  ·   Ollivia Pratiwi - detikHOT
Masih Ada 2 Film Mission Impossible Lagi! Foto: imdb.
Jakarta -

Film terbaru dalam serial aksi dari Tom Cruise, 'Mission: Impossible - Fallout' sukses menghibur penggemar sekaligus kritikus. Paramount Pictures pun bergerak cepat dan mengkonfimasi bahwa masih ada dua film lagi yan telah direncanakan.

Sutradara Christopher McQuarrie digaet kembali untuk menulis dan menyutradarai kedua film tersebut. Sebelumnya, McQuarrie menulis dan menyutradarai 'Fallout' dan 'Rouge Nation' pada tahun 2015.

Dua film berikutnya diperkirakan akan dirilis dengan jarak waktu berdekatan. Cruise mengkonfirmasi hal tersebut di Twtter pribadinya @TomCruise.


"Summer 2021 dan Summer 2022," tulisnya, mengindikasi bahwa film ketujuh akan rilis pada 2021. Sedangkan film kedelapan akan dirilis pada 2022.

McQuarrie baru-baru ini mengakui bahwa Cruise memiliki "world-topping bulls*it" untuk 'Mission: Impossible 7', seperti misi antargalaksi dan hal gila lainnya.



Dua McQuarrie dan Cruise memang kerap bekerja sama. Selain dalam franchise 'Mission: Impossible', keduanya pernah bertemu dalam 'The Mummy', 'Jack Reacher' dan 'Edge of Tomorrow'.


(ken/ken)

Photo Gallery
1 1 2 3 4
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed