detikHot

movie

Peran Jessica Mila Makin Besar di 'Mata Batin 2'

Jumat, 11 Jan 2019 10:28 WIB Devy Octafiani - detikHot
Foto: Asep SYaifullah/detikHOT Foto: Asep SYaifullah/detikHOT
Jakarta - 'Mata Batin 2' memberikan porsi peran yang lebih besar bagi Jessica Mila. Perannya sebagai seorang perempuan yang kini memiliki kemampuan berhubungan dengan makhluk supranatural itu tak hanya sekadar menjadi kelebihan baru bagi Alia, peran yang dimainkan oleh artis berambut panjang ini.

Jessica Mila mengungkapkan lewat 'kelebihannya' tersebut, dirinya dituntut bisa menjembatani dunia arwah dan manusia.

"Si tokoh yang aku peranin ini akhirnya sekarang lebih mensyukuri dirinya yang mata batinnya udah kebuka. Dia memutuskan untuk menggunakan kelebihannya itu untuk membantu orang lain maupun arwah-arwah yang minta bantuan sama dia," ungkap Jessica Mila belum lama ini.


Diakui Mila, ada kisah yang lebih pelik yang harus ia hadapi. Sebuah rahasia di sebuah panti asuhan tempatnya bekerja menyimpan misteri yang tak terduga.

"Alia nanti bakal berhubungan dengan Sophia Latjuba sih. Tante Sophia itu ceritanya adalah pemilik dari panti asuhan ini," kisah Jessica Mila.



Bila sebelumnya ia dan Bianca Hello yang berperan sebagai adiknya berdua menghadapi teror makhluk halus, 'Mata Batin 2' membawa Jessica Mila bertemu dengan beberapa karakter lain yang ternyata memiliki kelebihan serupa. Diakuinya, ini akan menjadi cerita yang lebih ekstrem dari film pertama.

"Bakal lebih banyak sih adegan ekstremnya. Tapi dari film pertama, aku udah biasa dengan treatment film horor kayak gimana," tukas Mila.


Tonton video: Karier, Cinta dan Resolusi Jessica Mila

[Gambas:Video 20detik]
(doc/ken)


Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed