DetikHot

movie

Dari Freddie Mercury, Rami Malek Disebut Perankan Villain James Bond

Rabu, 09 Jan 2019 15:21 WIB  ·   Ollivia Pratiwi - detikHOT
Dari Freddie Mercury, Rami Malek Disebut Perankan Villain James Bond Foto: Paul Drinkwater/NBCUniversal via Getty Images
Jakarta - Rami Malek berhasil membawa pulang penghargaan Aktor terbaik dalam Golden Globe 2019 untuk perannya sebagai Freddie Mercury dalam film biopic 'Bohemian Rhapsody'. Namun, ia justru ditanya mengenai peran yang sama sekali berbeda.

Pada 30th Anuall Palm Spring International Film Awards, Malek ditanyai mengenai rumor bahwa ia memerankan villain untuk melawan Daniel Craig dalam film 'Bond 25'.



Menanggapi hal tersebut, Malek menjawab, "Kita akan melihatnya nanti. Tapi akan menyenangkan untuk memerankan penjahat, itu merupakan impian seorang aktor," tuturnya.

Malek juga menambahkan bahwa dia akan langsung setuju jika ada sutradara yang menawarkannya untuk memerankan villain dalam film 'Bond 25'.

Namun, untuk beberapa waktu ke depan Malek akan disibukkan dengan syuting musim keempat 'Mr.Robot'. Sementara itu Daniel Craig akan kembali memerankan James bond untuk kelima kalinya.


(ken/tia)

Photo Gallery
1 1 2 3
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed