detikHot

movie

'Glass' Rilis Klip Terbaru, Ungkap Petunjuk Penting?

Rabu, 09 Jan 2019 11:47 WIB Ollivia Pratiwi - detikHot
Foto: (imdb.)
Jakarta -

Klip terbaru dari film thriller-superhero garapan sutradara M. Night Shyamalan baru-baru ini di rilis. Film bertajuk 'Glass' tersebut akan menjadi babak penutup dari trilogi yang telah di rencanakan sejak 'Unbreakable' dirilis pada tahun 2000.

Klip terbaru tersebut memperlihatkan Elijah Price (Samuel L.Jackson) atau lebih dikenal sebagai Mr.Glass, berinteraksi dengan salah satu dari banyak kepribadian Brumb, Patricia.

Patricia nampaknya meragukan Price, namun dengan kemampuan membujuknya Price pun berhasil menenangkan Patricia. Membuatnya terjatuh kedalam permainan yang telah ia ciptakan sejak film 'Unbreakable' dirilis.


Nah, adegan tersebut bisa jadi adegan dimana Price meyakinkan Crumb untuk bergabung melawan Dunn.

"Segala sesuatu yang luar biasa dapat dijelaskan, namun, itu benar. Saya pikir jauh di lubuk hati, Anda mengetahui hal ini," ujar Mr.Glass.

"Segala sesuatu yang akan kita lihat dan lakukan memiliki dasar dalam sains. Tetapi ada batasnya, ini adalah dunia nyata bukan kartun. Namun, sebagian dari kita tidak akan mati karena peluru. Beberapa dari kita masih bisa membengkokkan baja. Dan itu bukan fantasi."



Sejak angsuran pertamanya, plot twist yang mengejutkan adalah salah satu kekuatan dalam trilogi tersebut. Kali ini, Dunn harus menghadapi dua musuh sekaligus, membuatnya harus mempertaruhkan banyak hal.

Glass' sendiri akan dirilis pada 18 Januari 2019 mendatang.


(ken/ken)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com