detikHot

movie

Margot Robbie Jadi Sang 'Barbie' di Layar Lebar

Rabu, 09 Jan 2019 10:54 WIB Devy Octafiani - detikHot
Foto: Getty Images Foto: Getty Images
Jakarta - Dari perannya sebagai penjahat super dalam 'Suicide Squad' hingga yang teranyar sebagai 'Queen of Scots', Margot Robbie kebagian peran baru yang tak kalah ikonik.

Ia resmi didapuk memerankan Barbie, boneka perempuan ikonik 'Barbie' yang dirilis pertama kali di 1959.

'Barbie' akan menjadi film panjang yang akan digarap dalam waktu dekat.

"Selama hampir 60 tahun merek ini dikenal, Barbie telah memberdayakan banyak anak-anak untuk membayangkan diri mereka dalam peran aspirasi menjadi seorang putri. Saya merasa sangat terhormat untuk mengambil peran ini dan menghasilkan film yang saya yakin akan memiliki dampak yang sangat positif pada anak-anak dan penonton di seluruh dunia," ucap Margot Robbie dalam pernyataan resmi usai kabar resminya membintangi film tersebut diumumkan.



Sebelumnya proyek film ini telah direncanakan beberapa tahun lalu. Anne Hathaway menjadi salah satu bintang yang sempat disebut-sebut menerima peran ini.

Perusahaan Barbie, Mattell,Inc mewujudkan film dari karakter miliknya lewat kemitraannya dengan Warner Bros. Sebelumnya penggarapan film ini sempat akan dilakukan oleh Sony.

'Barbie' sendiri menjadi proyek terbaru yang akan dilakoni Margot Robbie beberapa waktu ke depan. Saat ini dirinya baru saja merampungkan syuting film terbarunya di bawah arahan Quentin Tarantino.

Di film tersebut ia menjadi salah satu korban keluarga Manson di mana cerita film ini juga dibintangi Leonardo DiCaprio.

Tonton video 'Perankan Barbie, Margot Robbie Merasa Terhormat':

[Gambas:Video 20detik]
(doc/ken)


Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com