detikHot

movie

Artika Sari Devi Merinding Baca Mantra di 'Perjanjian dengan Iblis'

Selasa, 08 Jan 2019 14:14 WIB Devy Octafiani - detikHot
Foto: Asep Syaifullah/detikHOT Foto: Asep Syaifullah/detikHOT
Jakarta - Cuplikan adegan film 'Perjanjian dengan Iblis' dapat disaksikan lewat trailer filmnya yang telah dirilis. Dalam cuplikan tersebut tampak Artika Sari Devi melakoni adegan membaca mantra yang tak biasa.

Adegan tersebut diakui Artika menjadi adegan yang cukup sulit untuk dijalani. Mantra yang dikisahkan menjadi bagian dari ritual pemanggilan kekuatan yang tak terlihat itu membuat Artika merasa gentar.

"Karena memang seram sih. Kita sendiri ngeri. Karena beberapa unsur di scene itu mistik dan magis," ungkap Artika belum lama ini.


Beberapa bagian dalam mantra tersebut pun sempat ia buang. "Karena pas saya tanya, ada pawang atau ustad nggak yang jagain kita syuting di sini. Ternyata nggak ada, akhirnya daripada terjadi apa-apa direvisi ulang mantra tersebut," tutur Artika.

'Perjanjian dengan Iblis' menjadi pengalaman baru bagi Puteri Indonesia 2004 ini. Artika pun mengungkapkan alasan khususnya mau membintangi film horor.

"Saya tergugah pas abis baca skrip filmnya sih. Ini terinspirasi dari horor 1990-an, yang menurut saya beda dari yang lain," tukas Artika.
(doc/ken)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed