detikHot

movie

Kemenangan 'Bohemian Rhapsody' Menyisakan Tanya pada Sosok Sutradara

Selasa, 08 Jan 2019 12:02 WIB Devy Octafiani - detikHot
Foto: Dok. Twentieth Century Fox Film Corporation Foto: Dok. Twentieth Century Fox Film Corporation
Jakarta - Golden Globe 2019 menjadi malam terbaik bagi 'Bohemian Rhapsody'. Film tersebut membawa pulang penghargaan bergengsi sebagai film drama terbaik tahun ini.

Akan tetapi, ada yang terasingkan dari sukacita yang dirayakan film tersebut.

Bryan Singer, sosok yang awalnya berperan sebagai sutradara dalam film ini merayakannya jauh dari tepuk tangan yang diberikan pada film 'Bohemian Rhapsody' di ballroom Beverly Hilton 6 Januari kemarin.

[Gambas:Instagram]



Diketahui Singer hanya mengunggah sebuah adegan di balik film ini di media sosialnya. Tak sedikit yang dapat menerima kemenangan ini bila benar sutradara yang juga pernah memproduseri beberapa film 'X-Men' ini menerima trofi di Golden Globe malam kemarin.

Produksi 'Bohemian Rhapsody' sendiri berjalan tanpa Singer sepenuhnya. Singer yang disebut-sebut tak profesional ketika menggarap biopic ini digantikan oleh David Fletcher di kursi sutradara.

Sementara, penghargaan itu disebut tak layak diterima Singer karena kasus terkait pelecehan yang menghampiri dirinya 2018 silam. Banyak yang menginginkan agar Singer merelakan kemenangan ini kepada David Fletcher yang menuntaskan tugasnya untuk 'Bohemian Rhapsody'.


'Bohemian Rhapsody' menjadi pemenang di malam Golden Globe di luar prediksi. Film ini memberikan panggung pada Rami Malek yang juga memenangkan gelar Best Actor lewat perannya sebagai Freddie Mercury.

'Bohemian Rhapsody' diramalkan juga akan bersinar di Oscar mendatang.
(doc/ken)


Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com