DetikHot

movie

Kok Bisa 'Bohemian Rhapsody' Dikategorikan Drama dan 'Green Book' Film Musikal?

Senin, 07 Jan 2019 11:40 WIB  ·   Nugraha - detikHOT
Kok Bisa Bohemian Rhapsody Dikategorikan Drama dan Green Book Film Musikal? Foto: Dok. Twentieth Century Fox Film Corporation
Jakarta -

'A Star Is Born' dan 'Bohemian Rhapsody' film yang mengisahkan tentang musik. Namun kedua film itu, dinominasikan dalam kategori drama di Golden Globes 2019.

Dalam kategori tersebut, dua film itu bertarung dengan 'Black Panther', 'BlacKkKlansman', dan 'If Beale Street Could Talk'. 'Bohemian Rhapsody' berhasil menjadi pemenangnya.

Film biopic yang mengisahkan tentang band Queen yang memiliki vokalis jenius Freddie Mercury itu digarap oleh Bryan Singer

Kok Bisa 'Bohemian Rhapsody' Dikategorikan Drama dan 'Green Book' Film Musikal?Mahershala Ali 'Green Book' Foto: (imdb.)

Namun di sisi lain, 'Green Book' yang merupakan film tentang persahabatan antara seorang pianis Afrika-Amerika dengan seorang Italia-Amerika, masuk dalam kategori Best Motion Picture, Musical or Comedy.

Tonton video: Sukses Jadi Freddie Mercury, Rami Malek Aktor Terbaik Golden Globe 2019

[Gambas:Video 20detik]


Film itu bertarung dengan 'Crazy Rich Asians', 'The Favourite', 'Mary Poppins Returns' dan 'Vice'. 'Green Book' yang digarap oleh sutradara Peter Farrelly memenangkan penghargaan dalam kategori tersebut.



"Kita masih hidup dalam waktu yang terbagi. Film-film ini untuk semua orang," kata penggarap film 'There's Something About Mary' itu.

"Yang harus kita lakukan hanyalah berbicara dan tak menilai orang berdasarkan perbedaan mereka dan mencari kesamaan yang kita miliki."


(nu2/ken)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed