detikHot

movie

Glenn Close Beri Pesan untuk Perempuan saat Terima Piala Golden Globe 2019

Senin, 07 Jan 2019 11:48 WIB Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Foto: Paul Drinkwater/NBCUniversal via Getty Images Foto: Paul Drinkwater/NBCUniversal via Getty Images
Jakarta - Lewat perannya dalam 'The Wife', Glenn Close berhasil memanangkan kategori Aktris Film Drama Terbaik (Best Performance by an Actress in a Motion Picture - Drama) pada ajang Golden Globe Awards 2019.

Ia tampak kaget dan tak menyangka bisa memenangkan penghargaan tersebut. Naik ke atas panggung, ia pun memulai pidato kemenangannya.

"Terima kasih, aku sangat merasa terhormat untuk bisa satu kategori dengan saudara-saudara perempuanku. Kita harus menjadi lebih bahagia bersama," bukanya.

"Film ini ('The Wife') dibuat dengan renjana yang luar biasa, berangkat dari novel yang luar biasa," sambungnya.

Pada pidato kemenangannya, ia juga memberikan pesan kepada para perempuan untuk tetap mengejar mimpi mereka sekali pun telah menjadi seorang istri.

"Sangat menyenangkan untuk memiliki suami dan menjadi ibu, namun sebagai istri, kita harus menemukan hal personal yang dapat mengisi hidup kita, memenuhi mimpi kita, dan kita harus berkata aku bisa melakukannya," ungkapnya.

Tonton video: Glenn Close Kalahkan Lady Gaga di Golden Globe 2019

[Gambas:Video 20detik]



Selain Glenn Close, ada pula Lady Gaga ('A Star is Born'), Nicole Kidman ('Destroyer'), Melissa McCarthy ('Can You Ever Forgive Me?'), dan Rosamund Pike ('A Private War').

Tahun ini, Golden Globe Awards menginjak tahun ke-76. Gelaran kali ini diadakan di The Beverly Hilton, Beverly Hills pada Minggu, 6 Januari 2019 waktu setempat.
(srs/ken)

Photo Gallery
FOKUS BERITA: Golden Globe 2019
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com