DetikHot

movie

Sukses Jadi Dick Cheney, Christian Bale Berterima Kasih kepada Setan

Senin, 07 Jan 2019 11:16 WIB  ·   Nugraha - detikHOT
Sukses Jadi Dick Cheney, Christian Bale Berterima Kasih kepada Setan Foto: Paul Drinkwater/NBCUniversal via Getty Images
Jakarta -

Christian bale mendapat penghargaan di kategori Best Actor in a Motion Picture - Musical or Comedy. Pemeran Dick Cheney itu berterima kasih kepada setan.

Christian Bale mengaku terinspirasi kepada setan saat memerankan tokoh mantan wakil presiden dalam 'Vice' tersebut. Tak cuma itu, ia juga mengaku harus mengucapkan rasa kagum kepada Adam McKay. Sebelum menulis skenario untuk film itu, mereka juga pernah bekerja sama hingga memenangkan Oscar lewat 'The Big Short'.

"Terima kasih kepada kakek tua di sana, Adam. Saya harus menemukan seseorang yang benar-benar dapat disaingi oleh semua orang. Terima kasih untuk semua kompetisi," katanya.


Dia kemudian bertaruh kepada penonton, "Bagaimana menurutmu, Mitch McConnell selanjutnya? Itu bagus bukan?" tanya Bale mengolok-olok sang Senate Majority Leader itu.

"Terima kasih kepada setan, karena telah memberi saya inspirasi tentang bagaimana memainkan peran ini," tuturnya.


Tonton video: Glenn Close Kalahkan Lady Gaga di Golden Globe 2019

[Gambas:Video 20detik]



'Vice' mengisahkan tentang bagaimana Cheney berperan sebagai wakil presiden dari George W. Bush yang diperankan oleh Sam Rockwell. Mereka menjadi orang paling kuat di dunia dan membentuk kembali negara dengan cara yang masih bisa kita rasakan hingga sekarang.


(nu2/ken)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed