DetikHot

movie

'Vice' Terima Golden Globe Pertama Lewat Christian Bale

Senin, 07 Jan 2019 10:03 WIB  ·   Devy Octafiani - detikHOT
Vice Terima Golden Globe Pertama Lewat Christian Bale Foto: Paul Drinkwater/NBCUniversal via Getty Images
Jakarta -

Biopic mantan Wakil Presiden AS, Dick Cheney, 'Vice' menjadi film yang menuai nominasi terbanyak di Golden Globe tahun ini. Ada enam nominasi dan penghargaan pertama akhirnya diperoleh lewat Christian Bale yang menang di kategori Best Actor in a Motion Picture - Musical or Comedy.

Piala tersebut diterima langsung oleh Christian Bale yang dalam film garapan Adam McKay itu berperan sebagai Dick Cheney.

Butuh totalitas yang besar bagi Bale memerankan karakternya di film ini. Selain mengenakan prostetik, Bale juga menaikkan bobot tubuhnya agar semakin mirip dengan sosok Dick Cheney.


"Terima kasih juga kuucapkan kepada tim yang membantuku memasang prostetik. Aku tak akan bisa sempurna tanpa kalian," tuturnya dari atas panggung.

Christian Bale unggul dari aktor lain di kategori yang sama di antaranya Viggo Mortensen ("Green Book") hingga Lin-Manuel Miranda ("Mary Poppins Returns").


Kemeriahan Golden Globe masih berlangsung dari Beverly Hilton, Beverly Hills. Sandra Oh dan Andy Samberg didapuk memandu acara penghargaan tersebut tahun ini.


Tonton video: Cantik dan Menawan! Gaya Selebriti di Red Carpet Golden Globe

[Gambas:Video 20detik]


(doc/ken)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed