Regina King Sabet Piala Best Supporting Actress di Golden Globe 2019

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Senin, 07 Jan 2019 09:45 WIB
Foto: Kevin Winter/Getty Images
Jakarta - Pembacaan nominsi Golden Globe Awards 2019 masih terus berlangsung di Hotel Beverly Hilton, California. Kategori Best Supporting Actress pun akhirnya dibacakan.

Ada lima nama yang bersaing dalam kategori ini. Mereka adalah Amy Adams ('Vice'), Claire Foy ('First Man'), Regina King ('If Beale Street Could Talk'), Emma Stone ('The Favourite'), dan Rachel Weisz ('The Favourite').

Dan pada akhirnya, Regina King pun dibacakan sebagai pemenang kategori Best Supporting Actress. Dalam pidato kemnangannya, sang aktris pun berbicara soal gerakan #MeToo dan #TimesUp.


Video: Dukungan Selebriti untuk Time's Up Movement di Golden Globe

[Gambas:Video 20detik]



"Aku di sini bicara untuk semua orang. Aku akan memanfaatkan keberadaanku selama dua tahun ke depan, film apa pun yang aku produksi 50 persen akan dibintangi oleh perempuan," ujarnya.

"Aku menantang semua orang untuk menantang diri kalian semua. Siapa pun yang memiliki posisi yang sama denganku, untuk menantang diri kalian sendiri dan melakukan hal yang sama," pungkas Regina King yang mendapatkan sambutan meriah dari para tamu undangan.

(dal/ken)