DetikHot

movie

Lady Gaga Ungkap Pengalaman Akting di 'Star is Born'

Senin, 07 Jan 2019 07:35 WIB  ·   Devy Octafiani - detikHOT
Lady Gaga Ungkap Pengalaman Akting di Star is Born Foto: Matt Winkelmeyer/Getty Images
Jakarta -

Lady Gaga menjadi sorotan tahun ini lewat perannya dalam drama 'Star is Born'. Film tersebut membawa dirinya masuk nominasi ajang Golden Globe tahun ini.

Di red carpet ajang tersebut, Gaga mengungkapkan bagaimana dirinya kala didapuk berperan sebagai gadis biasa bernama Ally yang tiba-tiba dilirik untuk menjadi bintang.

Sama-sama menjadi penyanyi, akan tetapi karakter Ally diungkapkannya bertolak belakang dengan hal yang ia jalani sebagai seorang penyanyi hingga sekarang.

"Dia jauh berbeda denganku. Di industri musik, aku datang dengan prinsip-prinsip yang sudah kupegang. Penampilan apa yang aku inginkan, musik apa yang kumau," ujarnya saat diwawancara Ryan Seacrest di karpet merah Golden Globe.


Hal itu diungkapkan Gaga cukup sulit untuk didalami. 'Star is Born' sendiri kini masuk dalam 5 nominasi di Golden Globe.

Gaga bersaing dengan sejumlah bintang di kategori Best Actress in a Motion Picture - Drama dengan 4 artis lain termasuk Nicole Kidman hingga Rosamund Pike.

Ajang Golden Globe pun akan dimulai tak lama lagi di Beverly Hilton, Amerika Serikat. Para artis dan tamu undangan mulai berdatangan melintasi red carpet.

Tonton video 'Cantik dan Menawan! Gaya Selebriti di Red Carpet Golden Globe':

[Gambas:Video 20detik]


(doc/ken)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed