detikHot

movie

Perankan Harris, Herjunot Ali Di-bully

Jumat, 04 Jan 2019 21:24 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
Herjunot Ali Foto: Noel Herjunot Ali Foto: Noel
Jakarta - Herjunot Ali perankan tokoh Harris dalam film 'Antologi Rasa'. Tapi sayang banyak yang menganggap tidak pantas perankan Harris.

"Banyak. Maksudnya setiap karakter yang saya mainin dalam sebuah film itu pasti awalnya gak mungkin semuanya oke, pasti awalnya ada hal yang orang gak setuju," ujar Herjunot Ali pada detikHOT, Jumat (4/1).

"Pertama kali saya main '5 Cm' orang berpikir bahwa ini seharusnya bukan Junot nih yang main nggak cocok banget nih dia jadi Zafran tapi setelah '5 Cm' keluar saya main Van Der Wijk dia bilang 'zafran bgt nih' berartikan sebenarnya setiap aktor punya kesempatan untuk berikan sesuatu yang baik sesuatu yang bagus dulu yang nempel dulu sebelum akhirnya di judge," lanjut Herjunot Ali.




Hal itu membuat Junot merasa sebuah performance terbaik dari setiap aktor yang nantinya akan membawa nilai baik juga dari masyarakat.

"Cuma siapa yang bisa memberikan nyawa di dalam sini dan saya nggak khawatir dan saya pernah lalui yang berat-berat dan pada saat menanggapi orang-orang yang bilang nggak cocok jadi Harris ya nonton aja nanti filmnya gitu aja," tutup Herjunot Ali.
(dar/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com