detikHot

movie

Sering Main Film dengan Generasi Muda, Herjunot Ali Belajar Menyesuaikan Diri

Jumat, 04 Jan 2019 20:28 WIB Pingkan Anngraini - detikHot
Herjunot Ali  Foto: Noel Herjunot Ali Foto: Noel
Jakarta - Aktor tampan yang mengawali kariernya dari MTV VJ, Herjunot Ali, ungkap caranya beradaptasi saat menjadi aktor yang kedapatan lawan main lebih muda darinya.

Saat bertemu detikHOT di press conference film 'Antologi Rasa' di kawasan Menteng, Herjunot cerita pernah belajar bagaimana menjadi karakter atau tokoh yang terhitung remaja bersama Nabila eks JKT48.

"Waktu itu saya juga main di 'Sunshine Becomes You' sama Nabila JKT48 dan waktu itu baru berumur 14 tahun, saya pacaran sama anak umur 14 tahun, itu bingung tapi sebagai seorang aktor yang baik harus bisa menyesuaikan terus mau mengerti dan mau mendengarkan karena mereka pasti punya pola pikir yang berbeda," ungkap Herjunot Ali.




"'Kayanya anak umur segitu nggak gitu deh om,' Oh gitu, 'Emang anak umur segitu gimana?' Jadi diri saya itu dijahit dengan peran yang saya dapatkan. Jadi saya lebih ngedengerin mereka, para pembacanya itukan punya ekspetasi masing-masing, lebih banyak ngedengerin terus mau tau dan jangan egois," lanjut Herjunot.

Pada setiap perannya yang sering berpasangan dengan aktor muda, Herjunot Ali mengaku menolak untuk terhitung tua dan tidak percaya di dunia entertainmen aktor yang sudah tua akan lambat laun tersingkirkan.

"Kalau misalkan saya, saya tipikal orang yang menolak tua juga. Jadi kaya yang bodo amat gitu, ibaratnya lu umur 30 berapa gitu, sekarang saya nggak percaya ada sesuatu yang tergantikan di dalam dunia entertainment," tutup Herjunot Ali.
(dar/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com