detikHot

movie

Herjunot Ali Merasa Peran di 'Antologi Rasa' Beneran Dia Banget

Jumat, 04 Jan 2019 19:03 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
Herjunot Ali Foto: Instagram Herjunot Ali Foto: Instagram
Jakarta - Mengawali tahun 2019, Soraya Intercine Films mempersembahkan sebuah film romantis dari novel best seller berjudul 'Antologi Rasa' karya Ika Natassa. Herjunot Ali digandeng untuk memerankan tokoh Harris dalam film tersebut.

Herjunot Ali mengaku film ini terutama tokoh Harris adalah sosok dari dirinya dan merasa film ini menggambarkan diri Herjunot Ali.

"Kalo bisa dibilang ini film yang saya banget, karena maksudnya tahunnya jelas 2019 dan main juga gak begitu terlalu narik karakter yang susah banget dan main sama anak-anak muda. Karena kemarin main sama orang-orang tua," ujar Herjunot Ali dalam press conference film 'Antologi Rasa', di kawasan Menteng, Jumat (4/1).




Bagi Herjunot Ali novel Antologi Rasa merupakan novel yang mewakili perasaan anak muda dalam segi cerita percintaan saat ini.

"Antologi Rasa adalah sebuah cerita novel yang mewakili sebuah generasi, terus banyak juga novel-novel yang saya rasa bisa mewakili generasi-generasi sebelumnya juga yang saya pernah main jadi kalo dibilang treasure atau apa engga. Tapi lebih pada pengen ngasih yang terbaik aja semoga penonton suka sama akhir filmnya," lanjut Herjunot Ali.


Tonton video: Siap-siap Baper, "Antologi Rasa" Siap Tayang 14 Februari 2019

[Gambas:Video 20detik]


Film yang menggambarkan kisah cinta segitiga ini membantu Herjunot Ali menyesuaikan diri kembali untuk beradu akting dengan artis muda seperti Carrisa Perusset dan Refal Hady.
(dar/ken)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed