detikHot

movie

Catat! Ini Deretan Film Superhero yang Rilis Tahun Ini

Jumat, 04 Jan 2019 12:48 WIB Ollivia Pratiwi - detikHot
Foto: imdb.
Jakarta -

2019 akan menjadi tahun untuk film-film superhero. Mulai dari DC hingga Marvel terdapat total sembilan film. Awalnya, tahun 2019 hanya terdapat delapan film superhero. Namun, dua angsuran X-Men; 'Dark Phoenix' dan 'New Mutans' yang awalnya dirilis tahun 2018, merombak jadwal rilis mereka menjadi tahun ini. Nah, berikut ini deretan film superhero yang dijadwalkan rilis tahun 2019.

'Glass'- 18 Januari

Sebelumnya tidak ada yang tahu bahwa film 'Split' garapan sutradara M. Night Shyamalan adalah bagian dari universe superhero. Penggemar baru menyadari fakta tersebut setelah 'Glass' dikabarkan rilis pada 18 Januari mendatang. Film tersebut sendiri merupakan sekuel dari 'Slipt' dan 'Unbreakable'.

Bruce Willis dikonfirmasi kembali sebagai David Dunn, begitu pula dengan Samuel L.Jackson yang kembali memerankan Elijah Price.

'Captain Marvel' - 8 Maret

Catat! Ini Deretan Film Superhero yang Rilis Tahun IniFoto: (YouTube)



Marvel Studios akan memulai tahun 2019 dengan 'Captain Marvel', angsuran yang paling ditunggu-tunggu. Peraih piala Oscar, Brie Larson dipercaya membawakan karakter Carol Danvers; seorang pilot angkatan udara yang mendapat kekuatan kosmik.

Disutradarai oleh Ryan Fleck dan Anna Boden, 'Captain Marvel' akan mengambil setting waktu di tahun 90an untuk menceritakan asal-usul Carol.

'Shazam!' - 5 April

Catat! Ini Deretan Film Superhero yang Rilis Tahun IniFoto: imdb.



'Shazam!' akan menjadi angsuran pertama DC yang dirilis pada tahun ini. Setelah merilis dan berusaha membangun dunia sinematik, DC nampaknya perlahan-lahan mulai menemukan titik terang. Setelah 'Aquaman' penggemar siap menyambut antusias 'Shazam!'.

Zachary Levi akan memerakan sosok dewasa dari Billy Batson; anak laki-laki yang terjebak dalam kekuatan superhero. Shazam akan melawan Doctor Sivana, sementara temannya Freddy Freeman (Jack Dylan Grazer); seorang geek superhero berusaha memberi arahan untuk menjadi superhero.

'Hellboy' - 12 April

Disutradarai oleh Neil Marshall 'Hellboy' akan mereboot karya apik Guillermo De Toro pada tahun 2004 lalu. Nampaknya tidak ada perbedaan spesifik mengenai plot, atau mungkin sutradara Neil Marshall memilih untuk merahasiakan kejutan.

Perbedaan yang jelas adalah, Marshall mengambil langkah berani dengan rating R. Hellboy sendiri akan diperankan oleh David Harbour.

'Avengers: Endgame' - 26 April

Catat! Ini Deretan Film Superhero yang Rilis Tahun IniFoto: (imdb.)



Setelah akhir menggantung dalam 'Infinity War', ';Endgame' tentu saja jadi film superhero yang paling ditunggu-tunggu. 'Endgame' sendiri juga disetting untuk menyelesaikan sekaligus memulai awal baru bagi Marvel CInematic Universe.

Dalam 'Endgame', Thanos siap kembali menggagalkan Avengers yang masih terpukul akibat rekan-rekan mereka yang menghilang. Captain Marvel, telah dikonfirmasi sejak awal untuk bergabung bersama Ant-Man.

'X-Men: Dark Phoenix' - 7 Juni

Catat! Ini Deretan Film Superhero yang Rilis Tahun IniFoto: imdb.



'Dark Phoenix' menjadi angsuran keempat dalam reboot franchise X-Men dan siap menjadi yang terakhir mengingat kerja sama antara Disney dengan Fox.

'Dark Phoenix' akan berfokus pada Jean Gray (Sphie Turner) yang terjebak dalam kekuatannya sendiri. Berusaha menerima sekaligus melepas apa yang telah terjebak dalam dirinya. Sementara anggota X-Men lainnya berusaha memperbaiki kesalahan Profesor X.

'Spider Man: Far From Home' - 6 Juli

Setelah 'Endgame', angsuran dari Marvel kembali hadir dengan Your Friendly Neighbourhood. Bersetting setelah 'Endgame', film tersebut akan membawa Peter Parker (Tom Holland) keluar dari New York untuk emgnhadapi petualangan baru.

Kali ini nampaknya Spidey terjebak dalam masalah besar dengan sebagian musuh bebuyutannya muncul dan siap melawan.

'New Mutants'- 2 Agustus

Disutradarai oleh Josh Boone, 'New Mutants' akan menyuguhkan nuansa horor dengan karakter remaja mencangkup Anya Taylor-Joy, Charlie Heaton, Maisie Williams, dan banyak lai. Namun, film tersebut mengalami banyak masalah dan telah dua kali menunda tanggal rilisnya.

'New Mutants' dikabarkan telah melakukan syuting ulang dengan penambahan karakter.

'Joker' - 14 Oktober

Disutradarai oleh Todd Philips, Warner Bros mengambil langkah berani untuk menggarap film Joker yang tidak tergabung dengan DC Extended Universe.

Diperankan oleh Joaquin Phoenix, Zazie Veets dan Robert De Niro, 'Joker' akan menelaah kembali asal-usul Arthur Fleck alias alias Joker. Film tersebut diprodukse dengan anggaran yang lebih kecil dengan rating R.


(ken/ken)

Photo Gallery
screenshoot-movie
.
.
screenshoot-movie
.
.
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com