detikHot

movie

Susan Sameh Basah-basahan di FIlm 'DreadOut'

Kamis, 03 Jan 2019 10:09 WIB Veynindia Esaloni Pardede - detikHot
Foto: Susan Sameh (Noel/detikHOT)
Jakarta -

Aktris Susan Sameh bangga saat mendapat tawaran berperan film 'DreadOut' garapan sutradara Kimo Stamboel. Ia pun menceritakan perannya menjadi salah satu dari kelompok anak SMA yang paling pintar di antara yang lainnya.

"Karakter aku Dian, dia ini anaknya smart kayak google berjalannya anak-anak. Buat aku karakter ini menantang," ujar Susan saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (2/1/2018).


"Jujur aku pertama kali ditawarin ini bangga banget pas baca skenario oh gokil. Ini di luar dugaan aku ya, pas udah ngelakuin aku jujur benar-benar wah ini sih film keren banget karena niat banget," lanjutnya.

Banyak adegan yang cukup sulit baginya dalam memerankan karakter Dian dalam film yang tayang pada 3 Januari 2019 ini. Salah satunya dengan adegan yang mengharuskan dirinya masuk ke dalam air.



"Adegan basah-basahannya yang paling sulit, aku kan ada sinus, dan syuting tiap hari basah-basahan dan syuting di studio yang dingin banget. Sampai kau masuk rumah sakit sekali karena kepala sakit banget. Itu doang yang sulit karena kedinginan," ceritanya.


Simak Juga 'Mengadaptasi Game "DreadOut" Jadi Film, Apa Sih Kesulitannya?':

[Gambas:Video 20detik]

Susan Sameh Basah-basahan di FIlm 'DreadOut'


(vep/ken)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com