detikHot

movie

Totalitas Ciccio Manassero di FIlm 'DreadOut'

Kamis, 03 Jan 2019 09:50 WIB Veynindia Esaloni Pardede - detikHot
Foto: Ciccio Manassero (Noel/detikHOT)
Jakarta -

Ciccio Manassero kembali bermain film. Kali ini ia bermain dalam film bergenre action horor berjudul 'DreadOut' yang diangkat dari sebuah game.

Dalam film itu Ciccio sangat total dalam berakting, di samping ia sangat menyukai adegan action. Banyak kesulitan yang menurutnya sulit dilakukan saat syuting. Namun, semuanya terbukti saat selesai syuting yang memakan waktu 33 hari.

"Mungkin yang adeganku di sling yang syutingnya lama itu juga kan pakai contact lense juga kan. Itu kan nggak kelihatan apa-apa. Di sling juga lama, terus sesak nafas juga karena keganjel rusukku disini," ujar Ciccio saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (2/1/2018).



"Karena rusukku di sini ternyata pas aku angkat ternyata ada satu yang agak keluar. Mungkin bekas latihan tinju atau apa aku nggak pernah tahu sebelumnya. Jadi kayak sesak gitu, tapi ya aman. Tapi nahan sakit, nahan tidak nyamannya aja," lanjutnya.

Di samping itu, karakternya dalam film ini adalah pria bad boy bernama Alex. Karakter dalam film yang tayang pada 3 Januari 2019 ini sangat berbeda jauh dengannya.



"Bertolak belakang hampir 100 persen. Tentunya kalau setiap karakter yang dimainin seorang aktor pasti ada terbawa dirinya sedikit. Tapi kalau Alex itu benar-benar bukan aku. Alex penakut kalau Cio nggak takut," jelasnya.

Tak hanya Ciccio, Caitlin Halderman, Marsha Aruan, Susan Sameh, Rima Melati, Irsyadillah juga bermain dalam film garapan sutradara Kimo Stamboel ini.


Simak Juga 'Mengadaptasi Game "DreadOut" Jadi Film, Apa Sih Kesulitannya?':

[Gambas:Video 20detik]

Totalitas Ciccio Manassero di FIlm 'DreadOut'


(vep/ken)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com