detikHot

movie

Main 'Milly & Mamet', Dinda Kanya Dewi Jadi Suka Genre Komedi

Senin, 31 Des 2018 20:41 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
Foto: Dinda Kanya Dewi (Noel/detikFoto) Foto: Dinda Kanya Dewi (Noel/detikFoto)
Jakarta - Sering memerankan karakter antagonis, kini Dinda Kanya Dewi merasa senang main di film yang bergenre komedi. Hal itu diakui saat ditemui di press conference 'Milly & Mamet' di Hong Kong Cafe, Menteng, Senin (31/12).

"Sekarang sih lebih senang komedi kali ya. Karena ternyata komedi tidak semudah itu dan ternyata komedi ada formulanya tersendiri lho," ungkap Dinda kepada detikHOT.

Dalam memerankan salah satu tokoh di film ini, Dinda juga mengaku banyak belajar soal genre komedi. Menurut Dinda, genre komedi memiliki cara yang berbeda.

"Komedi tuh sesuatu yang sudah disepakati bersama gitu, jadi lumayan belajar banyak sih di film ini, karena setiap komedi punya cara masing-masing," lanjut aktris berkelahiran Balikpapan ini.


Selain itu, Dinda juga pernah bekerja sama dengan beberapa komedian. Dia menilai bahwa setiap komedian memiliki gaya tersendiri dalam menciptakan sebuah film komedi.

"Gue pernah kerja sama Raditya Dika, terus Soleh Solihun, dan sekarang sama Koh Ernest, mereka punya gaya yang berbeda dalam mengolah komedinya masing-masing. Itu yang menarik," tutup Dinda.


Tonton video: Alasan Ernest Selalu Buat Film Tentang Keluarga

[Gambas:Video 20detik]


(mau/ken)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com